Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Volume IV | Edisi 48 | Mei 2016

Rumah-Rumah Mewah Di Atas 1 Miliar – bagian 3

Kawasan JogjaOne Park
Residence Jogja One Townhouse tipe Hook.jpg
Grand Ambarrukmo berkonsep Bali Style
[block:views=similarterms-block_1]

JOGJAONE PARK
Terinspirasi dari produk sebelumnya, Hyarta Residence, PT. Darsana Tempa Internasional kembali menawarkan produk residensial dalam satu kawasan mixed used JogjaOne Park. Kawasan mixed used JogjaOne Park merupakan sebuah warisan masa lampau dan modernitas yang berbaur dengan kekayaan lokal dan gaya hidup urban. JogjaOne Park merupakan pusat gaya hidup terkini dalam kenyamanan khas Jogjakarta. Masih mengusung brand Hyarta, produk tersebut hadir dengan nama The Hyarta Townhouse. Mengusung landscape kawasan townhouse, kawasan residensial ini nantinya akan menyuguhkan tatanan rumah yang cocok bagi konsumen yang memiliki mobilitas tinggi dan modern. Djianto Soegeng, Deputy GM Marketing, PT. Darsana Tempa Internasional, menuturkan minat pasar hunian residence masih cukup tinggi di kota Jogja. “Respon pasar sangat baik, di tahap pertama sebanyak 21 unit residence kami buka sudah sold out, rencana akan kami buka lagi tahap dua, namun masih menunggu pematangan lahan selesai,” tutur Djianto saat ditemui di kantornya. Ditambahkannya dalam kawasan yang terintegrasi dalam komersial dan residensial (Apartemen dan Townhouse) direncanakan akan mulai pembangunan atau ground breaking pada semester dua tahun 2016.

Rumah-Rumah Mewah Di Atas 1 Miliar – bagian 2

Maingate Calm Maguwo Town House
Grand Mlati tipe 80 (Jasmin)
Kuantan Square Mlati tipe 100
Kuantan TownHouse tipe 75
Taman Palagan Asri 3 tahap 3
[block:views=similarterms-block_1]

CALM MAGUWO TOWNHOUSE & GRAND MLATI
Untuk konsumen perumahan PT.Karya Sehati Utama yang mencari hunian kelas premium, pihaknya tengah memasarkan produk Calm Maguwo TownHouse. Konsep town house sebenarnya merupakan kompleks kecil yang terdiri dari rumah-rumah yang dibangun dengan berjajar. Jumlah rumah tersebut terbatas, tidak seperti kompleks perumahan biasa yang umumnya terlalu banyak. Calm Maguwo menawarkan 15 unit hunian kepada pasar.

Dengan segmentasi pasar kelas premium, Manajer Marketing, PT. Karya Sehati Utama, Andi Dwi Wahyudi menuturkan, secara kawasan, pihaknya ingin menyajikan sebuah kawasan yang nyaman, tenang, elegan, aman, indah, serta atmosfer yang mampu memberikan ketenangan jiwa, dengan gaya bangunan modern kontemporer yang elegan. Sebanyak 15 unit yang ditawarkan saat ini sudah terjual 4 unit. Untuk semakin memudahkan konsumen dalam memiliki hunian premium di Calm Maguwo Town House pihaknya tengah memberikan promo cara bayar bertahap hingga 24 bulan tanpa bunga dan untuk cara bayar KPR Down Payment (DP) bisa diangsur hingga 6 bulan. Selain itu untuk pembelian unit rumah hingga bulan Juni akan mendapatkan bonus berupa free AC, kitchen set, dan langganan IndiHome gratis satu tahun.

Rumah-Rumah Mewah Di Atas 1 Miliar – bagian 1

Villa Estetika
Villa Bahagia Sejahtera tipe 113
Pondok Permai Kadipiro tipe 100
Pondok Permai Kaliurang Residence 2 tipe 115
Mukti Sendangadi Residence tipe 125
[block:views=similarterms-block_1]

VILLA BAHAGIA SEJAHTERA
Penjualan perumahan dengan kelas pasar premium dengan kisaran harga di atas 1 Miliaran diyakini banyak pengembang maupun perbankan masih akan cukup baik. Meski penjualan tak seramai segmen pasar dibawahnya, potensi masih ada. Ikon kota Jogja sebagai kota pendidikan, wisata, budaya, dan hari tua, menjadi magnet besar bagi segmen pasar tersebut. Perumahan-perumahan yang ditawarkan dengan harga premium tersebut tersaji dengan lokasi emas. Aksesibilitas untuk menjangkau berbagai sarana pemenuh kebutuhan hidup sehari-hari serta konsep bangunan, kualitas, dan keamanan legalitas digelontorkan sebagai jaminan kawasan perumahan tersebut bernilai investasi dan nyaman untuk tempat tinggal. Dalam edisi tahun ke empat kami sajikan beberapa lokasi perumahan dengan lokasi premium dan harga kisaran di atas 1 Miliaran wilayah Jogjakarta.

Pengembang terpercaya PT. Tunggal Putra Bahagia Sejahtera yang berkantor di Jl. Suroto No. 10 KotaBaru, Yogyakarta terus meluncurkan produk perumahan unggulan di tengah maraknya pasar properti saat ini. Salah satu produk perumahan yang tengah di pasarkan adalah Villa Bahagia Sejahtera yang mengusung gaya arsitektural minimalis modern. Pasar yang dirasa sangat bagus terbukti dengan laku kerasnya unit-unit perumahan di Villa Bahagia Sejahtera. “Mulai pemasaran sekitar dua tahun yang lalu, dari total 22 unit perumahan saat ini hanya tersisa 4 unit,” kata Maria Etik Trisnasari, Marketing PT. Tunggal Putra Bahagia Sejahtera.

Selain dari segi penjualan yang bagus, pengembang juga berkomitmen soal pembangunan. “Saat ini di lokasi rata-rata sudah dibangun semua. Dari total 17 unit yang sudah di DP, tinggal satu unit saja yang belum terbangun. Sebanyak 3 unit rumah sudah serah terima dan dihuni,” ungkap Maria panggilan akrabnya. Untuk konsumen yang ingin melakukan pengembangan luas bangunan rumah pengembang tersebut mengenakan biaya sebesar ± Rp 6 – 6,5 Juta per meternya. “Ada beberapa yang melakukan perluasan namun tidaklah banyak,” ucapnya.

Sleman Terapkan Perijinan Terpadu

Kantor BPMPPT Kabupaten Sleman
Pelayanan Perijinan Kabupaten Sleman
Purwatno Widodo, SH
[block:views=similarterms-block_1]

Dalam rangka peningkatan pelayanan publik terkait administrasi perijinan, Pemerintah Kabupaten Sleman menerapkan pelayanan terpadu satu pintu melalui Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu (BPMPPT).

Saat ditemui dikantornya yang beralamat di Jalan KRT. Pringgodiningrat, Beran, Tridadi, Sleman, Kepala BPMPPT, Purwatno Widodo, SH, menuturkan dengan pelayanan perijinan terpadu diharapkan semakin memudahkan masyarakat yang ingin mengurus perijinan. Selain itu juga untuk memaksimalkan pelayanan.

Mengintip Kemegahan Hunian Bernuansa Kolonial

Rumah gaya kolonial Belanda
Furniture Kayu Jati
Kamar Anak
Kamar Utama dan Kolam Renang
Cosmas Lili Sudrajat
[block:views=similarterms-block_1]

Rumah bergaya modern kolonial rupanya masih banyak diminati oleh sebagian orang. Rumah tinggal milik Cosmas Lili Sudrajat ini salah satunya. Gagasan desain rumah berawal dari keinginan pemilik untuk mempunyai rumah yang berkarakter dan bergaya kolonial. Ia terinspirasi oleh bangunan bergaya kolonial di salah satu hotel daerah Sumatera. Di lain pihak pemilik juga menginginkan bangunan lain dari pada yang lain. “Dulu rumah saya hanya rumah minimalis modern biasa, namun jika lama ditempati akan terkesan biasa saja. Jadi saya memutuskan untuk membangun rumah baru dengan konsep kolonial yang terkesan megah dan kokoh,” ucapnya.

Fasad bangunan segitiga menunjukkan ciri bangunan kolonial pada umumnya. Pilar kotak di area teras berdiri kokoh menyambut setiap tamu yang datang ke hunian tersebut. Pemilihan warna putih di lingkup depan rumah juga menjadi ciri dari bangunan kolonial. Dinding pagar depan dibuat agak tinggi dengan konsep terbuka agar menimbulkan kesan tidak tertutup dan sirkulasi udara yang lancar. Penghawaan asri juga dihadirkan lewat taman hijau yang cukup luas lengkap dengan pohon-pohon besar di sampingnya. “Dulunya dinding pagar depan dibuat tertutup, lalu saya ubah dengan melubanginya agar tidak terkesan tertutup sekali dari luar,” kata Cosmas panggilan akrabnya.

Kehangatan Omah Jowo dalam Kemasan Modern

Omah Jowo
Nuansa Klasik Omah Jowo
Interior Omah Jowo
Kamar tidur dan parasol
Ervin Arifianto
[block:views=similarterms-block_1]

Berlibur ke kota Yogyakarta tak cukup hanya sehari saja. Banyaknya tempat wisata yang ditawarkan kota pelajar tersebut membuat beberapa orang membuka usaha di bidang penginapan. Penginapan-penginapan di Jogja pun mempunyai karakter masing-masing yang menjadi keunggulannya. Namun, salah satu destinasi penginapan yang harus Anda coba adalah Omah Jowo. Omah Jowo, sebuah guest house yang menawarkan kehangatan penginapan bagi keluarga maupun masyarakat pada umumnya. Kehadiran Omah Jowo akan menambah kesan pengalaman Anda saat berada di Yogyakarta. Keramahan lingkungan serta letaknya yang berada di kawasan perumahan akan membuat tamu yang menginap seperti berada dalam rumah sendiri.

Omah Jowo terletak di kompleks perumahan River Park Residence, Jl. Jongke Kidul, Sendangadi, Mlati, No.2B, Yogyakarta (belakang hotel Hyatt), menawarkan konsep penginapan Jawa tradisional kemasan modern. Sebuah penginapan ditawarkan dalam kompleks perumahan menjadikan point plus tersendiri. Dimana kawasan tersebut memiliki suasana nyaman dan tenang untuk menginap bersama keluarga atau bercengkrama dengan sahabat dan kerabat.

Mebel Warna Kitchenset Ekonomis Berkualitas

Mebel Warna Kitchenset
Minibar
Backdrop TV
Kitchenset kabinet
Yudhi Mahmuda
[block:views=similarterms-block_1]

Kesadaran masyarakat akan kebutuhan ruang di dalam hunian terus berkembang pesat. Fungsi ruang dan nilai estetisnya menjadi hal yang perlu diperhatikan. Pengisi ruangan dengan berbagai material yang digunakan akan memberi kontribusi kenyamanan dan keindahan ruangan. Inspirasi kebutuhan pengisi ruang yang bervariatif dihadirkan oleh Mebel Warna.

Mebel Warna yang sudah berdiri sejak tahun 2010, terus menunjukkan eksistensinya dalam penyediaan jasa interior di wilayah Jogja. Workshop sekaligus rumah produksi yang beralamat di Jl. Ampel No.14-A, Papringan, Yogyakarta, menawarkan berbagai produk, seperti kitchen set, minibar, almari, backdrop TV, serta desain interior, dan masih banyak lagi produk lainnya. Kiprahnya sebagai jasa penyedia interior yang terbilang sangat lama, membuktikan bahwa pengalaman Mebel Warna sudah tidak diragukan lagi. Serapan konsumen yang disasar adalah masyarakat menengah ke bawah dan lebih fokus untuk hunian pribadi.

Racikan Tropis-Mediteran Forest Kitchen and Gelato

Forest Kitchen and Gelato
Forest Kitchen and Gelato
Forest Kitchen and Gelato
Forest Kitchen and Gelato
Forest Kitchen and Gelato
[block:views=similarterms-block_1]

Hadir sejak pertengahan tahun 2014, Forest Kitchen and Gelato menyemarakan jagad kuliner di Yogjakarta. Menyajikan ragam menu bercita rasa nusantara, Chinese, Eropa, dan Gelato. Berlokasi di jalan Laksda Adisucipto Km. 6,7 No 48 Yogyakarta, setiap tamu yang datang akan mendapatkan pengalaman baru. Mulai dari gaya bangunan, pelayanan, dan yang jelas soal cita rasa yang kental dan nikmat.

Membahas gaya bangunan yang diusungnya, Forest Kitchen and Gelato tampil dengan karakter yang kuat. Jika ditengok kanan kirinya maka bangunan restoran tersebut sudah menunjukan kekhasan dari arsitektur yang diusungnya. Dijelaskan Rudy Hartanto selaku Chef Forest Kitchen and Gelato, yang sudah bekerja sejak restoran tersebut berdiri, gaya bangunan klasik Eropa menjadi ciri khas bangunannya.

Kreasi Letak Photo di Dinding

Pigura Kombinasi Wall Sticker
Pigura dengan tatanan rapi teratur dan dengan tali rotan&penjepit
Pigura  model floating shelf dan pemanfaatan sudut ruang
Pigura dengan model Board Pigura dan sekedar ditempel
Pigura model Wall of Frame
[block:views=similarterms-block_1]

Foto, sebuah gambar yang akan selalu mengembalikan memori kita pada kenangan indah saat foto itu diambil. Mulai dari hal penting dalam hidupmu, hingga kegiatan sehari-hari atau kekonyolan yang dilakukan bersama keluarga ataupun sahabat. Maka, mengambil foto adalah salah satu hal wajib yang harus selalu dilakukan dalam setiap kegiatan maupun peristiwa yang kita lewati.

Di era digital dengan teknologi yang sangat maju saat ini mungkin menyimpan foto dalam memori gadget adalah hal yang paling mudah untuk dilakukan, namun pernahkah kalian terbayang jika rekaman kenangan tersebut dapat kalian lihat dan rasakan setiap hari ketika berada dirumah ? Coba cetak semua foto di momen penting hidupmu, atau foto kegiatan sehari-hari, atau mungkin foto kekonyolan dengan keluarga dan sahabat. Cetakan foto tidak harus selalu diletakkan di album foto, kamu dapat menggantung foto tersebut, atau menempelnya didinding, atau mengkreasikannya dengan wall sticker.

Miliki Rumah dengan Produk KPR CIMB Niaga

KPR CIMB Niaga
KPR CIMB Niaga
KPR CIMB Niaga
[block:views=similarterms-block_1]

Pertumbuhan properti wilayah Jogja hingga pertengahan tahun ini dirasakan terus mengalami kenaikan. Hal tersebut dikuatkan dengan adanya wacana dari pemerintah terkait dengan pengurangan pajak PPH & BPHTB untuk pertumbuhan properti. Terkait isu pemerintah tersebut, pihak Bank CIMB Niaga menanggapinya dengan positif. “Untuk isu pengurangan pajak PPH & BPHTB dari pemerintah, hal tersebut baik untuk masyarakat. Karena biaya yang akan dibayarkan oleh masyarakat menjadi lebih murah dan akan berdampak positif pada pertumbuhan properti di jaman sekarang ini,” ungkap Ikra Niscala, Mortgage Regional Business Manager Jateng – INDTIM, Bank CIMB Niaga.

PARTNER
Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain