Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Volume V | Edisi 50 | Juli 2016

Rumah-Rumah Mewah Semakin Meriah – bagian 3

Laguna Spring Resort tipe New Jasmine
Laguna Spring Hill tipe Magnolia
Hade Diatas Bukit Purworejo
The Atlantic tipe 45 Purworejo
[block:views=similarterms-block_1]

LAGUNA SPRING RESORT DAN LAGUNA SPRING HILL
Sukses dengan dua produk terdahulunya, Laguna Spring Jogja dan Laguna Spring Hill, pengembang Sumber Baru Residence kembali menyajikan kawasan hunian dengan nama Laguna Spring Resort. Beralamatkan di jalan Parangtritis, perumahan tersebut menawarkan sebuah aksesibilitas yang mudah untuk dijangkau dan menjangkau berbagai pusat wisata dan kebutuhan hidup lainnya.

Rumah-Rumah Mewah Semakin Meriah – bagian 2

Fasilitas Waterpark CitraGrand Mutiara Yogyakarta
CitraGrand Mutiara Yogyakarta tipe 212
Fasilitas Club House Bale Mulia Residence
Bale Mulia Residence tipe Kencana
Kuantan Regency Wirobrajan tipe 77

CITRAGRAND MUTIARA YOGYAKARTA
Perumahan CitraGrand Mutiara Yogyakarta di tahun 2016 ini menawarkan cluster premiumnya bagi konsumen pencari hunian di Jogja. Cluster tersebut berada paling depan dalam kawasan. Dikatakan Koordinator Marketing CitraGrand Mutiara Yogyakarta, Yhonas Octavian, cluster tersebut merupakan cluster terbatas dengan fasilitas spesial.

Rumah-Rumah Mewah Semakin Meriah – bagian 1

Maingate Pondok Permai Giwangan
Pondok Permai Giwangan Residence tipe 125
Vasana Residence tipe 95
Aruna Citra tipe 81
Banteng Townhouse tipe 103
[block:views=similarterms-block_1]

PONDOK PERMAI GIWANGAN
Keberhasilan penjualan yang laku keras tengah dirasakan oleh pengembang PT. Sumber Baru Land terhadap produk unggulannya, Pondok Permai Giwangan. Seperti diungkapkan Manager Marketing PT. Sumber Baru Land, Maria SE, respon masyarakat di daerah perumahan tersebut terbilang positif. Hal tersebut membuat pihak pengembang terus melakukan perluasan. “Lokasi di kawasan Pondok Permai Giwangan yang terbilang ramai, dan tidak terlalu jauh dengan kota membuat produk di situ laris terjual. Saat ini pihak kami masih memasarkan tahap pertama dan kedua, selanjutnya kami akan memasarkan tahap ketiga,” katanya saat ditemui dikantor pemasaran yang beralamat di Gedung Sumber Baru KIA, Lantai 2, Jl. Magelang Km 5.8, Yogyakarta.

BPN Kanwil DIY, Gencarkan Reformasi Layanan Pertanahan

Pertanahan DIY
Arie Yuriwin SH, Msi
[block:views=similarterms-block_1]

Tanah merupakan aspek penting bagi kehidupan manusia. Luasan tanah yang tak dapat berkembang menjadikan tanah sebagai aspek yang kian langka. Namun, pengelolaan tanah dan pertanahan di Indonesia belum cukup baik dan bahkan sering menimbulkan gejolak sosial di masyarakat. Hampir di setiap daerah permasalahan tanah akan selalu muncul. Tak terkecuali di Daerah Istimewa Yogyakarta. Statusnya sebagai daerah istimewa memunculkan status tanah yang istimewa juga. Sejumlah gejolak tersebut ada yang dapat diurai oleh para pemangku kepentingan (stakeholder) di tingkat lokal namun ada pula yang belum dapat diselesaikan hingga tingkat pusat. Masing-masing persoalan memiliki derajat kepentingan yang berbeda dan tidak dapat dibiarkan begitu saja. Setiap pihak perlu memahami setiap persoalan yang ada guna menghindari pengulangan yang sama dari tahun ke tahun.

Simple namun Fungsional, Karya Donny Yudono

Donny Yudono beserta Keluarga
Rumah Donny Yudono
Living Room dan Ruang Tamu
Ruang Makan dan Garasi
Kamar Tamu tema otomotif dan kamar anak
[block:views=similarterms-block_1]

Rumah sebagai cerminan sang pemilik tidak hanya sebagai gambaran jerih payah penghuninya namun juga bagaimana rumah tersebut akhirnya menjadi surga dan inspirasi bagi siapapun yang melihatnya. Robertus Donny Yudono dan Leonilla Vari Amrta merupakan salah satu pasangan suami istri yang berhasil menciptakan suasana tersebut. Donny yang memiliki usaha di bidang otomotif dan developer tersebut telah berhasil membangun sebuah hunian bergaya kontemporer dengan gagah dan berkelas. Kecintaannya pada motor gede Harley Davidson hanyalah bagian kecil dari hobi beliau yang ditorehkan dalam beberapa sudut hunian.

Happy Ayu Guest House Klasik Bernuansa Tropis

Happy Ayu Guest House
Kehangatan suasana Living Room
Kamar Tidur Happy Ayu Guest House
Permainan Split Level pada Bangunan
Happy Ayunita Maiyardani (Owner) beserta Putra Putri Kembarnya
[block:views=similarterms-block_1]

Menjadi salah satu tujuan wisata populer di Indonesia, kota Yogyakarta tidak hanya memanjakan pengunjungya dengan pesona budayanya. Kebudayaan yang kian menyatu erat dengan keindahan alam membuat kota ini menjadi pilihan saat ingin menghabiskan liburan bersama orang-orang yang kita cintai. Kota ini tidak hanya memberi pilihan pada destinasi yang kian membuat bingung para pecinta wisata. Namun sering kita dihadapkan pada pilihan sulit dalam memilih penginapan, karena pastinya kenyamanan, keamanan, dan juga kemudahan akses yang mendukung aktivitas selama liburan menjadi pertimbangan khusus sebelum kita bertamasya.

Furnitur Segala Cuaca Ala Pine

Albani Terrace Set
Peru Sofa White
Jessy Chair
Esmeralda Red Pulut Dining Set
Set Lounger Pine
[block:views=similarterms-block_1]

Kenyamanan di dalam sebuah rumah adalah hal terpenting yang dibutuhkan setiap pemilik rumah. Keadaan rumah baik dari segi eksterior maupun interiornya, perlu ditata sedemikian rupa sehingga menghasilkan sebuah kenyamanan bagi penikmatnya. Memiliki rumah yang nyaman tak harus dengan menggunakan furnitur interior ataupun eksterior yang mahal dan mewah. Kenyamanan penataan ruang akan terwujud jika sang pemiliki rumah mampu menyeimbangkan komponen-komponen di dalam rumah sesuai fungsi dan estetikanya.

Salah satu destinasi penyedia bahan furnitur interior dan eksterior rumah yang mampu mewujudkan impian Anda dalam memilih bahan furnitur rumah yang terbaik adalah Pine. Pine merupakan salah satu perusahaan penyedia furnitur rumah berupa mebel berbahan dasar rotan sintetis yang memiliki banyak keunggulan dan berkarakter. Pine hadir disalah satu daerah yang terkenal akan makanan Gudeg ini alias di daerah Yogyakarta . Ya, Daerah Istimewa Yogyakarta yang kini menjadi daerah maju dengan banyaknya penduduk asli maupun pendatang, membuat sejumlah orang memulai berbagai usaha salah satunya seperti Pine. Sejak diresmikan sekitar 2013 yang lalu, Pine berhasil masuk ke pasar mebel Jogja, dan terbilang sukses. Beberapa perusahaan kecil maupun besar yang pernah menggunakan produk Pine, seperti rumah makan Bungong Jeumpa, Hotel Dafam, Gendhis Resto, Capitea, hingga Hotel Tentrem dan masih banyak lagi.

Kuliner Pinggir Danau di Tengah Kota

Banyu Mili Resto
Bangunan Outdoor Banyu Mili Resto
Bangunan Indoor Banyu Mili Resto
Menu Makanan Banyu Mili Resto
Menu Makanan dan Minuman Banyu Mili Resto
[block:views=similarterms-block_1]

Tentu Anda setuju bahwa sajian lezat bakal semakin nikmat disantap jika dibarengi dengan suasana tempat yang nyaman, bukan? Apalagi jika tempat tersebut memiliki panorama yang cantik dan terasa lapang. Santapan pun jadi kian nikmat dan pengalaman makan terasa makin istimewa. Nah, jika Anda berkunjung ke kota Jogja atau Anda orang Jogja Asli yang senang berburu kuliner, Banyumili Resto dapat menjadi salah satu pilihannya.

Diceritakan oleh pengelola Banyumili Resto, Anggraini R, jika resto tersebut menyuguhkan kombinasi yang pas bagi konsumen keluarga maupun anak muda. “Oleh sang pemilik resto konsep ini mengusung kombinasi antara kuliner dan tempat rekreasi. Kami ada kolam renang, ada danau, dan tentu saja kuliner. Semua tampil serasi dalam satu konsep panorama kawasan yang sejuk meski di tengah kota,” cerita Rini, panggilan sehari-harinya.

Restoran yang beralamat di Jalan Godean Km 4,5 Yogyakarta ini menawarkan sensasi makan yang istimewa. Baik dari sisi menu hidangannya maupun lingkungan. Begitu masuk ke dalam kompleks Resto seluas sekitar tiga hektar ini, kesan lapang dan segar langsung menyambut. Hal itu karena Banyumili Resto memiliki area santap yang cukup luas.

Diceritakan Rini lebih lanjut, nama Banyumili dipilih langsung oleh sang pemilik. Tujuannya agar resto ini bisa bertahan seperti air yang mengalir. Selain itu juga sesuai namanya, resto tersebut juga menyuguhkan landscape kolam yang menawan. Sekilas dari luar kawasan Banyumili tampil biasa karena menyatu dengan kawasan perumahan. Namun jika Anda melangkahkan kaki lebih dalam, kemegahan kawasan resto akan menghadirkan decak kagum.

Percantik Rumah Menyambut Hari Raya Idul Fitri

Desain Taman
Desain RuangTamu
Desain Ruang Makan
Desain Dapur
Desain Ruang Keluarga
[block:views=similarterms-block_1]

Hari Raya Idul Fitri adalah hari yang selalu dinantikan oleh seluruh Umat Muslim. Hari suci, dimana merayakan kemenangan setelah berpuasa di bulan Ramadhan. Banyak hal yang dapat dilakukan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri tersebut, salah satunya adalah mempersiapkan rumah yang akan digunakan sebagai tempat untuk berkumpul bersama sanak saudara maupun kerabat.

Rumah yang nyaman, dengan dekorasi dan layout menarik pasti akan menjadi perhatian para tamu undangan, keluarga maupun kerabat ketika mengadakan acara Halal Bihalal di rumah. Anda tidak perlu merombak atau mendekorasi keseluruhan rumah Anda, pilih saja ruang dimana akan sering digunakan untuk bercengkerama dengan keluarga dan para tamu. Tidak harus mengatur eksterior rumah, beri sentuhan dekorasi interior yang bertema Hari Raya Idul fitri sudah cukup memberi kesan bahwa Anda sedang berbahagia menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri.

HUT BNI ke-70 Tawarkan Bunga Kompetitif

KPR BNI Bunga 7,95% pertahun
KPR BNI tawarkan bunga 7,95% pertahun
Suryo Wikanthomo
[block:views=similarterms-block_1]

Geliat dunia properti seakan tak akan pernah mati. Berbagai pembangunan rumah-rumah yang berada di wilayah Jogja dan sekitarnya terus bermunculan menyemarakkan pasar properti dewasa ini. Pergerakkan yang semakin meningkat tajam di bidang properti, membuat beberapa jasa perbankan terus meluncurkan produk-produk unggulan dalam hal penyedia Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Salah satu bank terpercaya, seperti PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, terus meluncurkan produk-produk unggulannya demi memenuhi target KPR yang telah ditentukan. Selain itu, BNI secara khusus bekerjasama dengan pemerintah sebagai salah satu perbankan yang menyalurkan dana subsidi bagi masyarakat dengan program Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) yang ditunjukan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

PARTNER
Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain