Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Volume VI | Edisi 62 | Juli 2017

Model Rumah 2 Lantai Sleman & Kota Jogja – bagian 3

Model rumah ready stock tipe 160 (hook) Pelangi Mas Residence
Deretan rumah ready stock tipe 120 Pelangi Mas Residence
Akses maingate Banteng TownHouse
Model rumah Banteng TownHouse tipe 114
[block:views=similarterms-block_1]

PELANGI MAS RESIDENCE
Pelangi Mas Residence total menawarkan 23 unit rumah dengan konsep rumah dua lantai. Berdiri di lahan seluas 5600 m² perumahan ini menawarkan mulai tipe 90 hingga tipe paling besar, yakni tipe 160, dengan pilihan luasan tanah mulai dari 141 m². Harga yang ditawarkannya saat ini pun masih tergolong seimbang dengan lokasi dan kualitas bangunannya, yakni ditawarkan pada kisaran harga mulai dari harga 1,5 Miliaran. Soal kualitas bangunan pihak developer memberikan kualitas prima sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Secara konsep bangunan, Pelangi Mas Residence mengadopsi sebuah gaya bangunan yang bermuara pada kemewahan, kenyamanan, serta bernuansa alami. Fasad bangunannya pada gaya bangunan modern minimalis, dikombinasikan dengan beberapa gaya sehingga memunculkan kesan rumah dua lantai yang megah. Garis-garis tegas masih cukup banyak digunakan, dengan sentuhan modern pada material kusen jendela sudah menggunakan material alumunium dan penggunaan kaca.

Model Rumah 2 Lantai Sleman & Kota Jogja – bagian 2

Fasilitas swimming pool tematik di Club House Bale Adi, perumahan Grand Tlogoadi
Perspektif rumah new type 100 (hook) Grand Tlogoadi
Salah satu tipe 145 (hook) Pesona Residence
Progress pembangunan tipe 115 Pesona Residence
[block:views=similarterms-block_1]

GRAND TLOGOADI
Grand Tlogoadi menjelma menjadi salah satu perumahan yang eksklusif dan prestisius. Pertengahan 2017 ini, kembali di tawarkan unit-unit paling barunya dengan konsep rumah 2 lantai. Perumahan garapan PT. Karya Sehati Utama ini menawarkan sebuah konsep perumahan dengan sentuhan nilai-nilai kehidupan yang menarik. Grand Tlogoadi menerapkan konsep perumahan yang mengacu pada nilai Harmony (harmonisasi), Romantic (romantisme), dan Love (cinta kasih) dengan filosofi Hasta Brata yang merupakan simbol alam semesta.

Komitmen yang kuat dari PT.Karya Sehati Utama dalam menghadirkan hunian yang berkelas ditunjukkannya dalam karya-karya yang sudah terbangun. “Awal penjualan kami hanya menunjukkan gambar, kini rumah sudah banyak yang jadi, dan tak jauh beda dengan gambar yang kami tawarkan, ini sebagai salah satu bukti komitmen kami dalam memberi pelayanan yang baik kepada konsumen”, ujarnya. Calon konsumen bisa melihat secara langsung kondisi terkini di lapangan, bagaimana kami mengelola dan mengemas sebuah kawasan hunian yang rapi, teratur, dan berkarakter,” terang Andy Dwi Wahyudi, selaku Marketing Manager.

Model Rumah 2 Lantai Sleman & Kota Jogja – bagian 1

Rumah tipe 100 Kuantan Square Mlati
Rumah ready stock tipe 75 Kuantan TownHouse Giwangan
Rumah contoh tipe Andrea 215 CitraGrand Mutiara Yogyakarta
Model rumah tipe Antoinette di mainroad CitraGrand Mutiara Yogyakarta
Konsep kawasan The Residence Blok i yang mengadaptasi gaya Indische
[block:views=similarterms-block_1]

Semakin langkanya tanah yang dapat dijadikan hunian menuntut developer untuk mengemas suatu kawasan supaya memenuhi permintaan akan fungsi hunian tercapai. Kebutuhan ruang dalam hunian membuat beberapa developer menawarkan konsep hunian bertingkat. Pengembang yang biasa main di rumah-rumah landed house akan menawarkan konsep bangunan dua lantai untuk memenuhi kebutuhan ruang sebuah keluarga. Konsep bangunan bertingkat ini akan menawarkan konsep ruangan yang cukup luas untuk memenuhi ruang gerak bagi penghuni rumah tersebut. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan hunian di lokasi yang relatif lebih dekat dengan pusat kota, kini di Jogja bergeser ke arah rumah 2 lantai. Konsep ini dihadirkan untuk menyiasati semakin terbatasnya lahan di tengah kota yang dapat dijadikan hunian, di tengah permintaan pasar yang masih banyak.

Beberapa arsitek dan drafter sebuah pengembang semakin dituntut kreatif untuk bisa mendesain layout tata ruang maupun mendesain rupa fasad rumah yang berada di lahan yang tidak lebar tampak mukanya. Ada beberapa model hunian ala townhouse yang dihadirkan, yakni pengoptimalisasi sebuah lahan yang tidak besar, namun bisa menghadirkan sebuah hunian yang estetik dan optimal secara fungsional. Berikut kami hadirkan beberapa kawasan yang mengusung konsep rumah 2 lantai, khususnya yang berada di wilayah Sleman dan Kotamadya Jogjakarta.

Instrumen Tata Ruang Penunjang Legalitas Bangunan Di Kulon Progo

Kulon Progo
Ir. Langgeng Raharjo, MT
[block:views=similarterms-block_1]

Penyelenggaraan penataan ruang bertujuan untuk mewujudkan ruang wilayah nasional yang aman, nyaman, produktif, dan berkelanjutan, dengan terwujudnya keharmonisan antara lingkungan alam dan lingkungan buatan. Harapannya akan terwujud perlindungan fungsi ruang dan pencegahan dampak negatif terhadap lingkungan akibat pemanfaatan ruang. Dalam rangka mewujudkan tujuan penyelenggaraan penataan ruang tersebut sering terjadi konflik antar pemangku kepentingan yang memanfaatkan ruang. Konflik kepentingan terhadap ruang ini semakin terasa di tingkat pemerintah kabupaten/kota yang mengatur pemanfaatan ruang sampai pada tingkat blok/zona yang merupakan bagian kawasan, bahkan pengaturannya sudah sampai pada tingkat persil-persil tanah.

Atmosfer Ala Resort Kediaman Irsyam Nde Luweh

Irsyam Sigit Wibowo beserta istri Arni Risviyanti
Fasad Rumah kediaman Irsyam Nde Luweh
Fasad rumah bernuansa kolonial dengan sentuhan jawa klasik dan Ruang keluarga ya
Beberapa sudut rumah kediaman Irsyam
Gasebo di sudut halaman lengkap dengan drum set
[block:views=similarterms-block_1]

Faktor kenyamanan selalu menjadi prioritas utama dan tentu saja hal terpenting bagi setiap orang di setiap segi kehidupan. Semua orang ingin agar dirinya dan keluarganya bisa merasa nyaman, baik di rumah, kantor, ataupun sedang dalam perjalanan. Sudah bukan rahasia lagi jika kenyamanan selalu menjadi paramater utama dalam menentukan atau memilih suatu hal. Seperti kita ketahui, rumah adalah kebutuhan utama dalam kehidupan setiap manusia, oleh karena itu faktor kenyamanan dari sebuah rumah pasti akan selalu menjadi perhatian.

Lokal Hotel & Restaurant Sensasi Unik dalam Atmosfer Kekinian

hotel
penginapan
lokal,hotel
kamar,hotel
hotel,nyaman,jogja
[block:views=similarterms-block_1]

Perkembangan kota Jogjakarta sebagai kota tujuan wisata tak pelak selalu menarik wisatawan dari seluruh penjuru negeri bahkan mancanegara untuk berlibur di kota ini. Mulai dari wisata kuliner yang beragam dengan harga yang terjangkau, keramahan penduduk yang dibalut dalam kearifan budaya lokal yang membuat siapa pun betah tinggal di kota ini, hingga potensi wisata alam yang sudah tidak terbantahkan keindahannya selalu berhasil membuat wisatawan yang pernah datang ke Jogja untuk kembali lagi suatu hari nanti.

Rupanya potensi wisata kota yang terkenal dengan kuliner khas berupa Gudeg tersebut juga menarik beberapa insan perfilman untuk membuat karya film mereka dengan latar tempat di Jogja. Terbukti dengan munculnya beberapa film yang cukup sukses menarik penonton yang berlokasi di kota tersebut. Namun salah satu judul film yang akhir-akhir ini cukup hits tentu saja adalah Ada Apa Dengan Cinta? 2, dimana hampir 70% proses syuting film tersebut berlokasi di Jogja. Syuting film tersebut mengambil latar diantaranya pasar tradisional, bangunan bersejarah, padepokan seni, kedai kopi, hingga sebuah restoran modern. Salah satu spot yang menjadi lokasi syuting Genk Cinta adalah Lokal Hotel & Restaurant yang beralamat di Jalan Jembatan Merah Nomor 104C, Gejayan, Jogjakarta.

Perkuat Identitas Tropis dengan Gasebo

trendy,gazebo
gazebo
iswanto
gazebo
gazebo
[block:views=similarterms-block_1]

Memiliki halaman rumah yang lumayan luas tentu akan menjadi keuntungan sendiri bagi pemilik rumah. Dan bagi Anda yang memiliki halaman belakang rumah yang lumayan luas, bisa dimanfaatkan dengan membuat sebuah kolam renang untuk keluarga. Tapi, apakah halaman belakang hanya bisa dibuat menjadi kolam renang keluarga saja? Tentu saja tidak! Selain kolam renang, memanfaatkan halaman belakang menjadi taman rumah adalah salah satu ide yang cemerlang. Karena pertama, saat ini cukup sulit menemukan taman kota yang bersih dan sejuk terutama bila Anda tinggal di kota besar. Kedua, keberadaan taman belakang rumah pun bisa membuat udara di rumah menjadi sejuk. Dan yang ketiga, keberadaan taman rumah pun bisa mempercantik rumah. Anda bisa menghias taman belakang dengan berbagai tanaman yang bermanfaat atau bisa menanam bunga-bunga cantik beraneka warna sehingga dapat memberikan kesan cerah dan ceria di rumah.

Lekker Je Café Eksotisme Kuliner Berbumbu Rock'n Roll

kuliner
kuliner
spot
khas
makanan
[block:views=similarterms-block_1]

Jogjakarta sebagai salah satu kota tujuan favorit para wisatawan baik lokal maupun internasional. Hal tersebut tentu saja merupakan peluang bagi penggiat bisnis kuliner yang tidak dapat dilewatkan untuk membuka kafe-kafe menarik di kota tersebut. Kota yang terkenal dengan kebudayaannya ini pun tidak pernah habisnya menyajikan beragam kuliner unik dan menarik. Dari satu sudut kota ke sudut lainnya, dari jenis makanan satu ke makanan lainnya, dan dari jenis minuman satu hingga jenis minuman lainnya. Namun, tentu tidak semua menu yang baru dan unik menjadi daya tarik. Selalu ada desain interior yang unik untuk menjadi daya tarik yang kuat agar para pengunjung ingin datang dan singgah.

Desain Hunian Modern Tropis

Desain Rumah Kantor Modern Tropis
Desain Rumah Tinggal 2 Lantai
Desain Rumah Kantor 2 lantai
Desain Rumah Kos 2 Lantai
[block:views=similarterms-block_1]

Hunian dengan konsep modern tropis beberapa tahun belakangan banyak berkembang di Indonesia. Konsep modern dan konsep tropis merupakan dua konsep yang berbeda namun memiliki keselarasan. Konsep modern berawal dari gaya hidup masyarakat kekinian yang menuntut setiap hal serba cepat dan praktis. Arsitektur modern menurut Uniek Praptiningrum W dalam bukunya yang berjudul 'Glosari Arsitektur' menjelaskan bahwa Arsitektur Modern merupakan gaya arsitektur yang lahir karena adanya ketidakpuasan akan adanya bentuk-bentuk dan penggunaan-penggunaan bahan yang terlalu berkesan statis sebagaimana gaya arsitektur klasik pada waktu itu. Arsitektur modern sudah banyak ditandai dengan adanya garis-garis vertikal dan horisontal yang cukup mencolok, tidak tampak adanya ornamen-ornamen, dan sudah mulai menggunakan teknologi baru yang mulai diperkenalkan pada zamannya.

Kolaborasi Kredit Rumah BTN dengan BPJS Ketenagakerjaan

BTN
KPR,BTN
[block:views=similarterms-block_1]

Kebutuhan akan rumah tinggal termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi oleh seseorang. Namun faktanya di Indonesia masih banyak kelompok masyarakat yang belum mampu memiliki rumah karena keterbatasan pendapatan. Kewajiban menyiapkan uang muka rumah yang cukup besar nilainya, sering menjadi kendala bagi masyarakat yang ingin membeli rumah dengan KPR. Di satu sisi fenomena kenaikan harga rumah dan tanah luar biasa cepat dan kendala terbatasnya developer yang mampu dan mau menyediakan perumahan di kelas masyarakat menengah ke bawah khususnya. Inilah faktor utama yang menyebabkan backlog atau kesenjangan antara kebutuhan rumah dan ketersediaan rumah di Indonesia menjadi semakin kentara.

Hal tersebut menjadi perhatian bagi pemerintah untuk mencarikan berbagai solusi untuk menekan angka backlog tersebut. Berbagai skema untuk KPR murah bisa dipilih supaya bisa memberikan alternatif pilihan cara mewujudkan kepemilikan rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah di Indonesia. Salah satunya skema yang bisa dijadikan alternatinya yakni KPR hasil kolaborasi bank BTN dengan BPJS Ketenagakerjaan.

PARTNER
Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain    Holcim Solusi Rumah