Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Volume VI | Edisi 71 | April 2018

Kawasan Baru & Pengembangan Kelas Ratusan Juta, Sampai Level Miliaran-bagian 2

Kuantan Regency Kadipiro
Pesona Residence
Jingga Residence
Orizya Village Sedayu
[block:views=similarterms-block_1]

Kuantan Regency Kadipiro menjadi salah satu kawasan hunian middle up yang berada di dalam RingRoad, dengan menawarkan hunian 2 lantai. Perumahan ini sangat strategis dan sangat dekat akses ke pusat kota Jogja. Berada di Jalan Wates Km. 2,5 atau persis di samping kawasan kuliner legendaris, Soto Kadipiro. Kuantan Regency Kadipiro ini hanya berjarak 3 menit dari kampus UPY (PGRI), 7 menit ke Malioboro, 10 menit ke kampus UMY Terpadu, 15 menit ke kampus UGM, serta mudah untuk menuju akses fasilitas kesehatan dan pemenuhan kebutuhan hidup lainnya.

Proyek tersebut berdiri di atas lahan kurang lebih 4200 m2, Kuantan Regency Kadipiro menawarkan dua pilihan tipe hunian, yakni tipe 95 dan tipe 98 dengan luas tanah mulai dari 96 - 144 m². Menurut Marketing Manager PT. Merapi Arsita Graha, Adoram Arthanto, saat ini Kuantan Regency Kadipiro mendapat respon pasar yang cukup baik dari konsumen. “Untuk progres penjualan sangat bagus, karena lingkungannya sudah sangat menjual. Saat ini sudah terjual ±40% dari total 23 unit dalam jangka waktu pemasaran kurang dari satu tahun. Yang lebih mengejutkan konsumen kami rata-rata berasal dari Jogja, namun ada juga berasal dari luar Jogja,” ujar Ado.

Kawasan Baru & Pengembangan Kelas Ratusan Juta, Sampai Level Miliaran-bagian 1

Pondok Permai Palem Hijau
Bale Mulia Residence
Uttara The Icon
[block:views=similarterms-block_1]

Jogja tak henti-hentinya memancarkan daya tariknya sebagai kota yang nyaman untuk hunian. Banyak orang menjadikan Jogja sebagai pilihan untuk menikmati hidup dan hari tua. Iklim ekonomi dan politik yang masih kondusif serta daya tarik pendidikan dan pariwisata yang terus berkembang menyuguhkan kenyamanan kota yang ramah.

Lokasi, lokasi, dan lokasi merupakan dasar utama yang melandasi cepat atau tidaknya penjualan sebuah perumahan. Lokasi dengan akses yang baik menuju berbagai sarana pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari akan ramai diburu konsumen.

Tingginya permintaan hunian di kota Jogja menyimpan potensi bisnis yang menggiurkan. Meski di tengah keterbatasan lahan yang semakin sulit didapat, banyak pengembang terus berusaha mencukupi pasar. Namun, konsekuensi yang harus ditanggung pasar adalah harga hunian yang relatif cukup tinggi. Sesuai hukum pasar semakin tinggi permintaan pasar dan tak seimbang dengan lahan tentu akan menyeret harga yang terus membumbung.

DPD REI DIY Menjawab Tantangan Penyediaan Rumah Bersubsidi & Rumah Murah Terjangkau

Ketua & Sekretaris DPD REI DIY,  Rama A. Pradipta & Ilham M. Nur
[block:views=similarterms-block_1]

Dewan Pimpinan Daerah Real Estate Indonesia (DPD REI) DIY, terus berusaha mengoptimalkan kinerja sesuai fungsi dan tugasnya sebagai salah satu asosiasi perusahaan berbasis bisnis properti. Tentu saja harus bersinergi dengan seluruh stakeholder, baik langsung dari pemerintah pusat yakni Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat serta Pemerintah Daerah/Kota setempat.

Sisi Otentik Rumah Lawas Menjaga Amanah Ala Maria

Maria beserta suami dan kedua putrinya
Sisi Otentik Rumah Lawas Menjaga Amanah Ala Maria
Bukaan jendela yang terhubung area longkangan
Kamar tidur utama di area gandhok
Instalasi seni patung di sudut halaman & Kolam ikan di area longkangan dengan pa
[block:views=similarterms-block_1]

Rumah merupakan istana bagi penghuninya. Untuk mengejar kenyamanan, tentu si pemilik akan mendesain rumahnya semenarik mungkin. Karena dengan inilah ia bisa bereksplorasi mewujudkan rumah impian. Akibat perubahan masyarakat dewasa ini, tradisi-tradisi lama cenderung ditinggalkan. Hal ini terjadi akibat perubahan pola pikir yang didukung oleh perubahan sosial dan lingkungan masyarakat. Begitu pula dengan rumah tradisional yang semakin jarang ditemukan. Tak heran di jaman sekarang banyak sekali rumah yang memiliki desain unik dan cantik, bahkan ada yang sampai meniru gaya eropa demi mempercantik istananya tersebut.

Berkelana Dalam Unsur Kayu & Batu Rajaklana Resort, Villa, and Spa Bangunjiwo

Rajaklana Villa Resort &Spa
Area Resepsionis dan gallery art
Area bersantai dengan balutan nuansa alam
Kamar tipe Wooden House
Marlon Benny Saimima
[block:views=similarterms-block_1]

Perkembangan kota Jogjakarta sebagai kota tujuan wisata tak pelak menjadi peluang bagi para pelaku wisata untuk mempersiapkan berbagai fasilitas penunjangnya. Salah satu yang terus mengalami perkembangan adalah dari sektor hospitality, yaitu hotel dan penginapan. Untuk menarik semakin banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara, diperlukan berbagai terobosan dari para pelaku usaha pariwisata untuk menghadirkan penginapan dengan konsep yang cukup unik dan dapat memberikan kenyamanan tanpa meninggalkan unsur identitas kota Jogja sebagai kota budaya dengan tradisi yang begitu kental di Indonesia.

Eksploitasi Serat Unik Jati Londo Kamar Kayu Woodcraft

kamar kayu
woodcraft
jati belanda
woodcraft kamar kayu
woodcraft jati belanda
[block:views=similarterms-block_1]

Kayu Jati Belanda atau Jati Londo pada umumnya orang-orang Indonesia sering menyebut kayu tersebut, sebenarnya merupakan bahan limbah palet. Diberi nama kayu Jati Belanda sebenarnya bukan karena berasal dari Belanda, dan sejatinya pohon jati tidak akan tumbuh di negara subtropis seperti Belanda. Disebut Jati Belanda karena kayu ini adalah kayu bekas peti-peti pengemas barang impor yang sebagian besar diangkut kapal laut yang sebagian besar berasal dari negara Eropa. Maka di Indonesia disebut Jati Belanda/Jati Londo, atau dengan kata lain kayu ini merupakan barang impor. Jenis kayunya sendiri berasal dari pohon sejenis pinus yang hidup di Eropa maupun Amerika dan biasa disebut kayu Kiefer/Pine/Oak. Kayu Jati Belanda memiliki karakter tersendiri karena mempunyai serat kayu yang indah dan sangat menonjol motifnya dibanding kayu-kayu jenis lain. Jenis kayu ini juga tahan dari serangga rayap karena getahnya yang tidak disukai serangga dan biasanya digunakan sebagai bahan dasar pewangi atau antiseptik kamar mandi.

Menikmati Interaksi Hakiki Gallery Kafe 80's “Bocor Alus”

bocor alus
kafe
kursi lawas
crew kafe
menu makanan
[block:views=similarterms-block_1]

Keunikan sebuah kafe pasti menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjungnya. Ya, sisi yang unik tersebut secara tidak langsung juga menjadi faktor komersial berdirinya kafe yang bisa mendatangkan keuntungan. Kafe-kafe dengan tema kekinian itu sudah biasa. Apalagi di kota-kota besar di Indonesia sangat mudah dijumpai tempat-tempat nongkrong anak muda dengan mengambil tema kekinian. Yang tidak biasa itu adalah kafe kekunoan di era kekinian yang tetap instagramable. Daerah Istimewa Yogyakarta lagi-lagi membuat pembaruan dalam dunia kuliner. Sebuah kafe kekunoan bernama Kafe 80's Bocor Alus telah dibuka sejak pertengahan 2017 silam, tepatnya pada bulan Mei. Menyesuaikan dengan kebutuhan zaman now, Bayu Arya Setiawan selaku owner pun mendesain kafenya seunik mungkin menggunakan barang-barang koleksinya yang hits beberapa dekade silam.

Nuansa 'Tempo Dulu' pada Desain Co-working Space

Nuansa 'Tempo Dulu' pada Desain Co-working Space#1
Nuansa 'Tempo Dulu' pada Desain Co-working Space#2
Nuansa 'Tempo Dulu' pada Desain Co-working Space#3
Nuansa 'Tempo Dulu' pada Desain Co-working Space#4
Nuansa 'Tempo Dulu' pada Desain Co-working Space#5
[block:views=similarterms-block_1]

Sejak beberapa tahun belakangan, kehadiran co-working space semakin meningkat seiring dengan meningkatnya perusahaan start-up di Indonesia. Menggalaknya program ekonomi kreatif yang didukung oleh pemerintah pun ikut meningkatkan kebutuhan para pengusaha muda akan ruang bekerja yang nyaman. Sebelum jauh membahas tentang desain co-working space, ada baiknya kita mengenali tentang pengertiannya serta tujuan diciptakannya ruang bekerja bersama ini. Co-working space merupakan ruang komunal yang digunakan untuk bekerja atau berkumpul bagi sekumpulan orang yang bekerja secara independen. Di ruang inilah setiap individu akan saling berbagi pengalaman, informasi, dan ilmu yang dimiliki. Tak hanya pekerja, saat ini co-working space pun juga digunakan oleh kalangan mahasiswa sebagai tempat kumpul dan belajar bersama. Christian Cordes dalam wawancaranya bersama Klaus Luber yang tertulis dalam jurnal online Goethe Institute Indonesia tahun 2016 menerangkan bahwa co-working space adalah tempat orang berbagi prasarana dan sumber daya, mulai dari tempat kerja,koneksi WLAN, sampai printer.

Bersama Maybank Miliki Rumah Impian, Dengan Produk KPR Yang Lengkap

KPR Maybank
Team KPR Maybank, Kantor Wilayah Semarang
[block:views=similarterms-block_1]

Kredit Pemilikan Rumah (KPR) merupakan hal yang selalu menarik bagi masyarakat sebagai solusi untuk mendapatkan rumah atau aset properti lain seperti apartemen, ruko, rukan, atau tanah abik yang dibeli dari developer maupun dari pasar second. Walaupun dalam kurun waktu 2 tahun terakhir (2016-2017), serapan kredit tersebut cukup mengalami perlambatan, khususnya di tahun 2016. Inilah yang menjadi tantangan bagi dunia perbankan skala nasional untuk terus berkreasi dan berinovasi dalam memberikan fitur maupun program promo yang diharapkan mampu menarik nasabah untuk mengambil kredit.

Sumber Baru Land Extravaganza Goes To Singapore

Sumber Baru Land Extravaganza goes to Singapore#1
Sumber Baru Land Extravaganza goes to Singapore#2
Sumber Baru Land Extravaganza goes to Singapore#3
Sumber Baru Land Extravaganza goes to Singapore#4
[block:views=similarterms-block_1]

Tahun ini, PT. Sumber Baru Land kembali mengadakan tour bersama para konsumennya. Tepatnya 22-25 Februari 2018 kemarin, dan destinasi kali ini adalah singapura.

Event tahunan yang bernama Extravaganza ini sudah masuk ke periode XII. Event ini adalah program dimana SBL memberikan reward terhadap konsumennya untuk pembelian produk rumah atau ruko secara langsung akan mendapatkan paket tour ke Singapura tanpa diundi dan dalam periode tertentu.

PARTNER
Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain