Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Volume VII | Edisi 74 | Juli 2018

Perumahan Middle Up Jogja, Rumah 2 Lantai, Makin Ramai-bagian 3

The Paradise
Grand Permata Residence
Quantum Royale
[block:views=similarterms-block_1]

The Paradise merupakan wujud keberhasilan PT. Sarana Anugrah Pratama mengembangkan kawasan perumahan di Jogja Utara. Sukses dengan 2 cluster awalnya, pengembang ini kembali menghadirkan unit terbaru yaitu dengan tipe Amarantha dan Fiorella pada cluster 3 yang ditawarkan sebanyak 22 unit. Tanpa meninggalkan ciri khas cluster sebelumya, tipe terbaru ini didesain lebih ringan dengan garis-garis tipis yang horizontal sebagai pemanis wajah rumah. “Pada cluster 3 ini kami sajikan desain rumah yang lebih ringan. Namun tetap menjaga keindahan dan fungsi bangunan. Kualitas bangunan juga semakin kami jaga dan tingkatkan demi kenyamanan konsumen,” terang Anto Pujiatmojo selaku Koordinator Marketing PT. Sarana Anugrah Pratama. Perumahan yang hadir dengan nuansa alam nan hijau dan asri ini berlokasi di Jl. Tentara Pelajar Km 7.8 Yogyakarta. Menawarkan tipe Amarantha dengan luas bangunan 125 m² dan luas tanah mulai dari 162 m². Tipe ini memiliki 2 lantai yang terdiri dari 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, dapur dan garasi.

Perumahan Middle Up Jogja, Rumah 2 Lantai, Makin Ramai-bagian 2

Twin Pine Residence
Grand Tlogoadi
Tjokroningrat Residence
[block:views=similarterms-block_1]

Twin Pine Residence merupakan perumahan yang berlokasi 600 meter Utara Stadion Maguwoharjo dan Wahana Air Jogja Bay tersebut menawarkan konsep bangunan bergaya modern minimalis. Relatif dekat dengan berbagai universitas seperti Sanata Dharma, UNRIYO, hanya 15 menit menuju Malioboro atau Rumah Sakit Jogja International Hospital, 20 menit menuju wisata merapi atau stasiun Tugu Jogja, 10 menit menuju Bandara Internasional Adi Sucipto, dan dekat dengan pasar tradisional Tajem.

Perumahan Middle Up Jogja, Rumah 2 Lantai, Makin Ramai-bagian 1

Pondok Permai Palagan 3
Barsa City Yogyakarta
Kuantan Regency Nogotirto
[block:views=similarterms-block_1]

Jogja makin menunjukkan taring istimewanya. Pasar propertinya semakin hari semakin menunjukkan percepatan yang signifikan. Wilayah favorit para pencari rumah di Jogja, yang notabene didominasi orang luar Jogja, masih mengincar wilayah kotamadya Jogja serta kabupaten Sleman. Walaupun saat ini, mereka tidak melulu fanatik mencari lokasi perumahan yang persis di pinggir kota ataupun sisi Utara kota Jogja. Perlahan mereka mulai merevisi keinginannya, baik melebar ke sisi Timur maupun Barat. Ini berimbas pula ke sisi lainnya di beberapa penjuru kota, sebut saja sisi Selatan Jogja.

Semakin melebarnya wilayah perkembangan perkotaan Jogja serta semakin terbatasnya lahan, dan makin tingginya harga dasar tanah membuat developer menyiasatinya dengan menawarkan unit hunian berkonsep 2 lantai. Karena secara matematika bisnis, dengan cara itulah para developer bisa meraih profit yang optimal sekaligus terus produktif menghadirkan kawasan hunian yang representatif.

Penyelenggaraan Perumahan Masyarakat Berpenghasilan Rendah Kabupaten Sleman

Logo SlemanKab
[block:views=similarterms-block_1]

Bupati Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta Peraturan Bupati Sleman Nomor 1 Tahun 2018 Tentang Perubahan Atas Peraturan Bupati Sleman Nomor 19 Tahun 2017 Tentang Penyelenggaraan Perumahan Masyarakat Berpenghasilan Rendah

Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa Bupati Sleman,

Langgam Arsitektur Bernuansa Eropa Istana Keluarga Ade Indrisari

dr. Ade Indrisari
rumah gaya eropa
Ruang Tamu dan Ruang Keluarga
Area dapur cantik dengan perabot klasik
Ruang tidur utama bernuansa biru cerah
[block:views=similarterms-block_1]

Arsitektur Eropa menjadi salah satu gaya bangunan yang memiliki nilai dan seni yang luar biasa. Karena gaya bangunan Eropa identik dengan kesan yang megah, klasik, gothic, dan warna yang lembut dan hangat. Arsitektur Eropa tak pernah lekang meskipun zaman telah berubah. Arsitektur Eropa tetap berdiri dan bahkan semakin bagus serta menjadikan sebuah inspirasi bagi para arsitek modern dalam membuat suatu bangunan. Gaya arsitektur Eropa jika dilihat secara keseluruhan sangat jauh dengan kata simpel. Karena semuanya serba rumit, detail, serba besar, dan terkesan mewah. Tapi kenyataan yang ada itu semua tidak berpengaruh, buktinya hingga kini gaya arsitektur Eropa tetap menjadi sebuah pilihan, karena gayanya yang klasik dan menarik selain itu juga memiliki nilai yang lebih di masyarakat dunia. Apalagi bagi Indonesia, bangunan gaya Eropa sangat berkesan karena memiliki nilai sejarah yang tinggi. Baik rumah bergaya Eropa kuno maupun rumah gaya Eropa modern dengan desainnya yang lebih fresh.

Suasana Santai Layaknya Pantai Wabisabi Guest House

WabiSabi Guest House
WabiSabi Guest House
WabiSabi Guest House
WabiSabi Guest House
WabiSabi Guest House
[block:views=similarterms-block_1]

Di tengah maraknya wisatawan di Jogja yang semakin hari semakin meningkat, juga dibarengi dengan semakin beragam pilihan penginapannya. Berbagai konsep penginapan disajikan oleh pelaku bisnis, mulai dari konsep hotel berbintang hingga konsep layaknya rumah pribadi. Salah satu konsep penginapan yang tengah marak antara lain adalah homestay maupun guest house. Salah satu tempat menginap dengan konsep tersebut adalah WabiSabi Guest House. Penginapan yang beralamat di Gang Sugirwo no. 1711, Taman Siswa, Mergangsan, Yogyakarta tersebut menyuguhkan kenyamanan saat menginap di dalamnya. Ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau, setiap tamu dapat menikmati kemudahan akses untuk menjangkau berbagai tempat wisata di Jogja. Kedekatan dengan berbagai lokasi wisata di pusat kota Jogja, dengan suasana kawasan yang cukup tenang meskipun berada di tengah perkampungan.

Restorasi Furnitur Lawas Koleksi Jangkrik Art Gallery

Jangkrik Art Gallery
Jangkrik Art Gallery
Jangkrik Art Gallery
Jangkrik Art Gallery
Jangkrik Art Gallery
[block:views=similarterms-block_1]

Bagi sebagian besar orang penataan interior ruangan menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan. Kesesuaian dengan gaya dan idealisme penghuninya akan mempengaruhi kenyamanan saat berada di dalam rumah. Furnitur pengisi ruangan menjadi hal yang patut dipertimbangkan. Usahakan dalam satu ruangan terisi dengan satu langgam furnitur. Tidak harus satu warna, yang terpenting sesuaikan keharmonisan dan keseimbangan ruangan secara utuh.

Iconic Gelato & Bistro Wisata Kuliner di Markas Superhero

Iconic Gelato & Bistro
Konsep industrial pada interior main bistro
Operational Manager dan Chef Iconic Gelato & Bistro
Setting action figure layaknya scene dalam film aslinya
Aneka Menu Iconic Gelato & Bistro
[block:views=similarterms-block_1]

Yogyakarta, sebuah kota budaya yang memiliki banyak sekolah dan universitas berkualitas. Tak mengherankan, kota ini juga sering dikenal dengan sebutan 'kota pelajar', karena didominasi oleh pelajar yang berasal dari berbagai kota untuk mengenyam pendidikan di kota ini. Kebiasaan nongkrong, mengerjakan tugas, dan belajar bersama dengan suasana nyaman menjadikan beberapa coffeeshop di Jogja ramai dikunjungi oleh para pelajar. Selain suasana nyaman, banyak pula yang senang mencari spot-spot menarik untuk berfoto ria, kemudian mengupload momen kebersamaan mereka di Instagram. Hal ini mendorong banyak peluang bagi bisnis kuliner, sehingga beberapa pengusaha di Jogja pun mulai berlomba-lomba untuk membuka kafe dengan konsep desain interior yang unik dan terlihat instagramable.

Mengatur Interior Rumah dengan Logika Fengshui (bagian-2)

Mengatur Interior Rumah dengan Logika Fengshui
Bentuk Dekorasi Rumah dan Aksen Warna Ruang
Dekorasi Kamar Netral dan Tidak Netral
Posisi Ranjang Ideal dan Tidak Ideal
Tata Ranjang Ideal dan Tidak Ideal
[block:views=similarterms-block_1]

Pada aplikasi tata ruang, fengshui juga menyarankan untuk memasukan elemen-elemen alam yang berbeda untuk mencapai keseimbangan dalam rumah. Elemen tersebut adalah kayu, tanah, logam, api dan air. Menghadirkan elemen tersebut didalam rumah dapat diwakilkan dengan pemilihan dekorasi rumah yang mewakili secara tekstur atau warna. Secara pencapaian suasana ruang, elemen alam ini akan meningkatkan kenyamanan visual interior rumah karena elemen ini bersifat netral dan hangat.

Mengenal Suku Bunga Acuan Serta Berbagai Jenis Suku Bunga KPR

Jenis suku bunga KPR
Jenis suku bunga KPR_2
[block:views=similarterms-block_1]

Setelah Bank Indonesia (BI) menaikkan suku bunga acuan, sejumlah bank sedang melakukan evaluasi terhadap suku bunga simpanan dan kredit mereka. Saat bank sedang dalam masa transisi tersebut, masyarakat dinilai perlu untuk segera mengambil kredit pemilikan rumah (KPR). Kenaikan suku bunga acuan oleh Bank Indonesia (BI) hingga 50 bps (basis points) dinilai akan berdampak kepada kenaikan suku bunga kredit yang ada di perbankan. Saat ini bank-bank mulai menyesuaikan suku bunga dari sisi funding terutama produk deposito.

PARTNER
Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain