Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Volume VII | Edisi 82 | Maret 2019

Rumah Murah Jogja, Kelas Premium Semarang Berkembang-bagian 3

Hunian tipe Angelite di cluster Horizon Hill CitraSun Garden Semarang
Show unit tipe Koichi-superior , CitraGrand Semarang
Rumah contoh tipe Classic-deluxe (tengah) & Colonial-deluxe (kiri), Paramount Vi
[block:views=similarterms-block_1]

CitraSun Garden Semarang semakin produktif menghadirkan unit-unit pilihan rumah tinggal dengan sasaran membidik kebutuhan kelas premium. Memasuki awal tahun 2019 ini CitraSun Garden Bukitsari Semarang, terus menggenjot penjualannya, yakni 3 pilihan tipe rumah terbaru kepada konsumen properti wilayah Semarang Selatan. Beberapa hunian tersebut adalah tipe Angelite, tipe Amber, dan tipe Apatite serta pilihan tipe lainnya, yang ditawarkan dengan kisaran harga mulai 1,2 miliaran sampai 6 miliaran. Dikatakan terang Inung Adi Nugroho, selaku Marketing Manager CitraSun Garden Semarang, “Tipe-tipe rumah tersebut memiliki pangsa pasar yang berbeda, sesuai dengan tren perkembangan properti pangsa pasar regional Semarang dan nasional pada umumnya.”

Rumah Murah Jogja, Kelas Premium Semarang Berkembang-bagian 2

Perspektif bird view masterplan Kedaton Homes @BSB City
Perspektif bird view cluster Victoria Valley, Citraland BSB Semarang
Kawasan hunian custom home, cluster Montana@the Green
[block:views=similarterms-block_1]

-SEMARANG-

Kedaton Park adalah cluster terbaru seluas 8 hektar yang berlokasi di area baru dalam kawasan pengembangan “Kedaton Homes” dengan konsep residence in the park. Kawasan hunian ini menghadirkan kenyamanan hidup dalam hunian dilengkapi taman - taman asri dan teduh yang menginspirasi, serta dilengkapi dengan adanya “pine park” sebagai taman terbesar di dalam cluster ini. Dengan konsep diferensiasi yang kuat, membuka kesempatan bagi konsumen yang ingin memiliki rumah asri dengan desain kreatif, bertumbuh, efektif, dan mampu mengekspresikan diri konsumen dengan gaya hidup kekinian.

Project Manager developer PT. Kedaton Maha Prabu, Ir. Romdon mengungkapkan pihaknya terus berinovasi dan bertransformasi dalam menyajikan produk hunian berkualitas. Kedaton Park mengusung green concept dalam gaya bangunan yang selaras dengan kawasan serta infrastruktur dan utilitas yang berkualitas dan handal. Cluster Kedaton Park menghadirkan sebuah lingkungan hunian yang asri, hangat di kala hujan dan sejuk di kala terik. “Kami menawarkan sebuah konsep kawasan perumahan dengan diferensiasi yang kuat. Kami ingin membentuk hunian dan lingkungan yang mampu memberi wadah bagi penghuni perumahan untuk tumbuh, berinteraksi, berkomunitas dan turut berkontribusi dalam membentuk cita rasa estetika kawasan,” ungkapnya semangat.

Rumah Murah Jogja, Kelas Premium Semarang Berkembang-bagian 1

Perspektif deretan model rumah komersial tipe 36 Nawa Village Pleret
Perspektif model rumah komersial tipe 27 Arthaka Village
Draft perspektif rumah murah subsidi tipe 27, Grhatama Hills
Perspektif rumah tipe 33, cluster villa tropical, Bukit Tentrem Triwidadi
[block:views=similarterms-block_1]

Perkembangan properti di tahun 2019 diyakini masih sangat potensial dan menjadi pilihan utama para investor untuk menanamkan asetnya. Terlepas dari agenda politik momentum pileg dan pilpres bulan April 2019 nanti, area Jogja dan kota tetangga yakni Semarang terus menampakkan pertumbuhan yang positif. Diprediksi iklim investasi properti akan kembali ‘normal’, setelah even pemilihan umum.

Khusus Jogjakarta, tahun 2019 banyak ditandai dengan banyak munculnya kawasan hunian yang menyasar golongan menengah ke bawah dan peruntukkan rumah murah subsidi. Area sisi Selatan Jogja, yakni Bantul masih menjadi lokasi yang paling representatif bagi perumahan murah.

QUO VADIS Alih Fungsi Lahan Di Sleman

Tabel Alih Fungsi Lahan Berdasarkan Peruntukan
Tabel alih fungsi lahan berdasarkan kecamatan di Kabupaten Sleman
[block:views=similarterms-block_1]

Kabupaten Sleman merupakan wilayah yang mempunyai perkembangan yang pesat dan mempunyai daya tarik yang kuat bagi investor. Daya tarik tersebut antara lain yaitu sebagian besar perguruan tinggi baik negeri maupun swasta yang ada di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta berada di Kabupaten Sleman, mempunyai udara yang sejuk karena berada di lereng Gunung Merapi, mempunyai kestabilan tanah dan mempunyai air tanah yang berlimpah.

CORAK GAYA AMERIKA – EROPA Rumah Impian Donny & Luci

Donny Ardiyanto Pribadi & Joecy Luciana
Rumah Gaya Amerika-Eropa
Ruang keluarga dan area dapur
Craft Room menjadi area kerja dengan dekorasi cantik
Kamar tidur anak
[block:views=similarterms-block_1]

Berbagai desain dan model rumah pada saat ini memang sangat beragam sekali. Dalam hal ini konsep dan dekorasi rumah memang mengedepankan konsep gaya yang sangat bervariasi misalnya untuk gaya modern, klasik, perpaduan klasik modern, dan bahkan ada model desain rumah American style yang mengadopsi gaya rumah modern masa kini. Di Indonesia sendiri banyak yang mengaplikasikan model rumah tersebut sehingga memberikan kesan yang lebih mewah dan megah untuk sebuah bangunan rumah. Rumah gaya American ini memang penting untuk melakukan dekorasi secara detail pada bagian eksterior dan interior rumah tersebut. Dengan begitu maka sudah pasti akan membuat tampilan rumah yang sangat berkesan.

Atmosfer Eksotik Kampung Jawa Puri Agung Resort & Hotel Ungaran

Puri Agung Resort & Hotel
Joglo utama sebagai fasilitas resort bergaya tradisional
Joglo Villa dengan nuansa natural nan kental
Kamar tidur dengan fasilitas single bed
View langsung ke kolam renang di depan villa
[block:views=similarterms-block_1]

Rekreasi dan wisata merupakan kebutuhan yang penting bagi setiap orang, terutama bagi mereka yang selalu disibukkan dengan bekerja dan kegiatan sehari-hari di kota besar. Kebanyakan dari masyarakat memilih wisata alam sebagai tempat rekreasi, refreshing, serta sarana untuk menyegarkan kembali jiwa dan pikiran. Daerah Ungaran dan Bandungan sendiri merupakan salah satu wisata favorit di Semarang yang selalu kebanjiran pengunjung. Terletak di dataran tinggi, Ungaran dan Bandungan menawarkan panorama alam yang indah dan udara segar yang siap memanjakan wisatawan. Selain hawanya yang sejuk, Bandungan memiliki banyak pilihan wisata populer yang instagenic dan menarik untuk dikunjungi seperti Umbul Sidomukti, Taman Bunga Celosia, Candi Gedong Songo, Waterboom, dan banyak yang lainnya. Oleh karena itu banyak sekali penginapan, hotel, villa, hingga resort yang menjamur di kawasan ini.

Pertegas Konsep Industrial Ide Ornamen Karya Besi Cantik

Ornamen Besi Cantik Jogja
Meja Diamond Black & White
Meja Industrial Chevron dan Wall Triangel Gold
Proses pembentukan besi sesuai desain produk
Proses Welding
[block:views=similarterms-block_1]

Industrial adalah gaya interior yang awalnya muncul dan mulai populer di Eropa saat banyak bangunan bekas pabrik yang tidak lagi digunakan. Dari bangunan-bangunan tak terpakai itulah kemudian muncul ide untuk merenovasi kembali tanpa menghilangkan karakter aslinya. Bangunan bekas pabrik ini pun banyak dijadikan hunian dan kemudian dikenal dengan nama loft. Industrial merupakan gaya yang muncul dari ide mendekorasi bangunan bekas pabrik bergaya ekspos yang khas. Gaya ini identik dengan tampilan yang maskulin, unfinished, dan menitik beratkan pada penggunaan warna gelap serta monokrom. Gaya industrial kini banyak digemari sebagai gaya desain interior yang banyak diterapkan untuk cafe, barbershop, hingga rumah tinggal. Sentuhan industrial pun kini banyak digemari sebagai salah satu gaya interior paling populer yang diterapkan pada hunian-hunian modern. Banyak cara untuk mendekorasi ruangan agar memiliki tampilan ala industrial yang unik. Di antaranya dengan menggunakan berbagai perabotan atau furnitur yang sesuai.

Cicipi Kuliner Yummy & Cozy, Semanis Nuansa Kedai Gula Jawa Semarang

Kedai Gula Jawa Semarang
Spot favorit dengan nuansa terbuka area balkon Kedai Gula Jawa Semarang
Table set bergaya industrial modern
Juice bar lantai atas dan salah satu sudut ruang makan
Aneka Menu Kedai Gula Jawaq
[block:views=similarterms-block_1]

Berbicara mengenai dunia kuliner tentu tidak akan ada habisnya, hal ini disebabkan kuliner sendiri tidak akan pernah habis dimakan zaman. Para pebisnis kuliner kian berlomba-lomba guna menciptakan suatu inovasi yang nantinya dapat dikenal dan diterima dikalangan masyarakat. Tak heran apabila hingga saat ini tempat makan kian bertebaran dan dijajal oleh khalayak, hal ini tentu guna memuaskan keinginan pelanggan serta mendatangkan untung tersendiri bagi para pebisnis kuliner itu sendiri. Menariknya, kota-kota besar seperti Semarang kian berpacu menghadirkan tempat kuliner yang menjauhkannya dari kata jenuh sehingga tak sedikit dari penggiat kuliner kian out of the box guna menghadirkan suatu hal baru yang sebelumnya belum pernah dimiliki oleh resto lain, termasuk dari sisi desain bangunan serta dekorasi ruangannya.

Rancangan Kawasan Pusat Belanja Ex. Bioskop Indra

Rancangan Kawasan Pusat Belanja ex Bioskop Indra#1
Rancangan Kawasan Pusat Belanja ex Bioskop Indra#2
Rancangan Kawasan Pusat Belanja ex Bioskop Indra#3
Rancangan Kawasan Pusat Belanja ex Bioskop Indra#4
Rancangan Kawasan Pusat Belanja ex Bioskop Indra#5
[block:views=similarterms-block_1]

Kawasan ex. Bioskop Indra terletak di jalan Margomulya, sebagai bagian dari kawasan strategis yang terletak di sumbu filosofis Jalan Malioboro. Lahan seluas kurang lebih 5000 m² ini dipenuhi bangunan eksisting yang terdiri dari 2 bangunan konservasi yaitu bangunan Cirebon dan Cendrawasih, bangunan ex. Bioskop Indra, bangunan rumah tinggal dan tempat penampungan parkir dan gerobak pkl. Secara akses ex. Bioskop Indra ini hanya dapat diakses melalui Jl. Margomulya.

Punya Rumah Idaman Duluan, dengan BNI GRIYA GUE

BNI Griya Gue
Tabel Suku Bunga BNI Griya
Jajaran Pimpinan BNI Kantor Cabang UGM Jogjakarta
Suryo Wikanthomo
[block:views=similarterms-block_1]

BNI Griya merupakan fasilitas pembiayaan konsumtif yang dapat digunakan untuk tujuan pembelian, pembangunan, renovasi, top up, refinancing, atau take over properti berupa rumah tinggal, villa, apartemen, kondominium, rumah toko, rumah kantor, atau tanah kavling yang besarnya disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pemohon. Keunggulannya maksimum kredit hingga Rp. 5 miliar, jangka waktu kredit hingga 30 tahun, bebas memilih lokasi rumah idaman, serta proses kredit mudah dan cepat. Standar syarat dan ketentuannya ialah warga negara Indonesia, berpenghasilan tetap (fixed income) maupun tidak tetap (non fixed income), usia minimal pemohon 21 tahun saat pengajuan atau usia maksimal saat kredit lunas yakni 55 tahun (karyawan atau sesuai usia pensiun) dan umur 65 tahun (wiraswasta atau pengusaha), mengisi formulir dan melengkapi persyaratan dokumen.

PARTNER
Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain