Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Amazing Price & BSM Griya Hijrah BANK SYARIAH MANDIRI

    BSM Griya
    Bank Syariah Mandiri kantor Sudirman Jogjakarta
    Permada Wirapranata
    Pembangunan Masjid, salah satu perwujudan dari program BSM Mengalirkan Berkah#2
    Pembangunan Masjid, salah satu perwujudan dari program BSM Mengalirkan Berkah

    Fenomena kenaikan harga rumah dan tanah, terutama di Jogja yang luar biasa cepat menjadi perhatian Perbankan sebagai penyedia jasa pembiayaan kepemilikan perumahan untuk melakukan inovasi dan kemudahan bagi para nasabah yang ingin memiliki rumah. Kewajiban menyiapkan uang muka rumah dan biaya-biaya lainnya yang cukup besar nilainya sering menjadi kendala bagi masyarakat yang ingin membeli rumah dengan KPR.

    Kemudahan memiliki hunian kini terasa semakin mudah dengan adanya jasa perbankan yang turut serta membantu lapisan masyarakat yang memerlukan pembiayaan kepemilikan rumah. PT. Bank Syariah Mandiri (BSM) sebagai salah satu perbankan yang memiliki fokus bisnis utama di Pembiayaan Kepemilikan Rumah ikut serta membantu masyarakat dalam hal pembiayaan rumah.

    BSM memiliki keunggulan antara lain angsuran tetap dan ringan sampai dengan angsuran berakhir, bebas provisi, proses cepat dan telah bekerjasama dengan Developer dan Property Agent di wilayah Area Yogyakarta. Selain memberikan fasilitas Pembiayaan Kepemilikan Rumah Baru dan rumah second BSM juga dapat memfasilitasi kebutuhan nasabah untuk renovasi, pembangunan rumah dan refinancing rumah untuk tujuan konsumtif dan sesuai Syariah.

    Berbagai program unggulan dan kemudahan kepada nasabah terus diluncurkan guna memenuhi permintaan kebutuhan pembiayaan perumahan di Indonesia. “Saat ini pihak kami memiliki program-program unggulan yang sudah dimulai sejak tahun 2017 lalu yang tentunya berbasis syariah. Program dan kemudahan tersebut diantaranya adalah Amazing Price dan Griya Hijrah,” papar Permada Wirapranata selaku Area Consumer Financing Manager Bank Syariah Mandiri Area Yogyakarta saat ditemui di kantor barunya yang beralamat di Jalan Jend. Sudirman No. 42 Yogyakarta.

    Program Spesial Amazing Price adalah program untuk memudahkan nasabah yang memiliki kendala biaya-biaya pra KPR di awal seperti biaya notaris, asuransi dan biaya lainnya yang jumlahnya sekitar 10% dari nilai plafon pembiayaan dapat didistribusikan ke angsuran namun tidak menambah plafon awal. Sehingga angsuran pembiayaan tetap ringan, dana bisa digunakan untuk kebutuhan uang muka rumah dan nasabah hanya mengeluarkan biaya ringan bahkan bisa sampai dengan Rp 0,-.

    Program Spesial lainnya Bank Syariah Mandiri yaitu program BSM Griya Hijrah. Program yang ditawarkan oleh BSM tersebut berfokus pada pembiayaan take over dan top up rumah dengan pilihan angsuran yang tentunya lebih ringan. “Menariknya untuk program Griya Hijrah ini dapat dikombinasikan dengan program Amazing Price yang tentunya akan semakin mempermudah nasabah dalam melakukan pembiayaan, dengan program BSM Griya Hijrah nasabah tinggal datang akad dan bulan depan angsuran lebih ringan, tentunya setelah persetujuan pembiayaan yang Insya Allah cepat” tambah Mada.

    BSM juga memiliki program spesial Price Step Up dimana angsuran di 5 tahun pertama sangat ringan dan tetap ringan sampai dengan jangka waktu berakhir. Program Step Up Price paling banyak diminati oleh nasabah karena nasabah sudah mengetahui dan menyepakati di awal nilai angsuran di tahun pertama s.d berakhir masa pembiayaan dan tidak ada floating angsuran atau risiko kenaikan suku bunga/angsuran.

    Di akhir perbincangan, Mada memaparkan bahwa saat ini Bank Syariah Mandiri juga mempunyai program sosial yang diberi nama #BSMMengalirkanBerkah. Sebagian dari total keuntungan yang diperoleh dari seluruh kantor area akan disalurkan untuk kegiatan yang bersifat sosial seperti pembangunan masjid maupun diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Area Yogyakarta. “Sebagai instansi yang berbasis syariah, tentunya kita juga harus mengedepankan sisi sosial di dalamnya. Salah satu program sosial kami adalah BSM Mengalirkan Berkah diharapkan dapat berguna bagi pihak-pihak lain yang lebih membutuhkan dan Insya Allah nasabah BSM juga merasakan keberkahan” pungkas Mada. Farhan-red

    PT. Bank Syariah Mandiri
    Kantor Area Yogyakarta
    Graha Mandiri Syariah
    Jalan Jendral Sudirman No. 42

    Telp. (0274) 555022-26
    Fax. (0274) 555021
    Hotline/WA. 0821-1695-9800
    www.syariahmandiri.co.id

    PARTNER
    Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain