Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Bunganya Pasti & Transparan PermataKRP Bijak

    KPR Permata Bjiak
    Ilustrasi Permata Bijak
    Ilustrasi KPR Konvensional
    Tim KPR PermataBank Yogyakarta

    Memasuki pertengahan tahun 2018 ini, perbankan dengan layanan bisnis penyedia jasa Kredit Pemilikan Rumah (KPR) terus melakukan inovasi dengan berbagai gimmick promosinya. Karena bisnis properti memiliki potensi yang cukup tinggi sehingga seluruh perbankan baik pemerintah maupun swasta, terus memiliki keyakinan dalam menyalurkan KPR. Tingginya permintaan pasar akan rumah di Jogjakarta, suku bunga rendah, serta masuknya beberapa pengembang berskala nasional yang membuka lahan di kota gudeg ini menjadi alasan perbankan untuk turut mengambil bagiannya. Hal ini turut diamini oleh Maria Dwi Pratiwi selaku Business Development Manager Mortgage, PermataBank. Menurutnya, salah satu optimisme PermataBank untuk meningkatkan penyerapan KPR di Jogja adalah semakin banyaknya pengembang berskala nasional mulai merambah Jogja, baik untuk landed house maupun vertical building (apartment dan condotel).

    Adapun program PermataKPR Bijak adalah produk KPR sekaligus rekening tabungan pertama di Indonesia. Dengan PermataKPR Bijak, Anda bisa mendapatkan bunga serendah yang diinginkan, bahkan sampai 0%. Nasabah juga bisa mengatur waktu lunasnya sehingga keinginan untuk memiliki rumah sendiri dengan cepat dapat menjadi kenyataan.

    Terhitung sejak Februari 2018 ini, PermataBank kembali mempersembahkan program KPR bagi masyarakat yang ingin mengajukan kredit rumah dengan harapan akan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah di tahun 2018 ini. PermataBank mempersembahkan program PermataKPR Bijak Transparan dengan berbagai kemudahan yang diberikan kepada nasabah.

    Kemudahan pertama yaitu nasabah bisa menikmati suku bunga rendah dan pasti untuk 2 tahun pertama atau 3 tahun pertama, selanjutnya nasabah bisa menikmati bunga floating transparan mengacu pada SDBI 12 bulan + 4,75%. Kedua, nasabah bisa mendapatkan bunga hingga 0% karena 75% saldo tabungan akan digunakan sebagai pengurang pokok pinjaman dan cicilan KPR nasabah pun bisa lebih cepat lunas. Ketiga, tidak ada blokir dana dalam tabungan nasabah. Keempat, nasabah bisa mencicil biaya KPR sampai dengan 12 bulan tanpa dikenakan bunga.

    Tidak hanya kemudahan seputar transparansi bunga dan biaya, PermataKPR Bijak Transparan juga memberikan kemudahan proses pengajuan KPR yang cepat yakni proses selama 5 hari kerja dengan masa pembiayaan hingga jangka waktu 20 tahun. Persyaratan pengajuan KPR juga sangat mudah yakni nasabah harus melengkapi form aplikasi PermataKPR dan dokumen yang dipersyaratkan seperti dokumen KTP, KK dan lainnya dan menyerahkan ke Sales KPR atau Cabang PermataBank. Progam ini tidak hanya bisa digunakan untuk pembelian rumah saja, tapi juga bisa dimanfaatkan untuk pembelian jenis properti lain seperti Apartemen, Ruko, ataupun untuk kebutuhan Multiguna dan Take Over dari Bank lain.

    Selain itu, program ini juga ditawarkan untuk produk KPR iB. “Dengan adanya produk yang inovatif dan promo bunga ini, kami optimis serapan KPR di tahun 2018 akan lebih baik daripada tahun sebelumnya. Kami juga menggandeng beberapa agen properti dan kerjasama dengan developer lokal maupun nasional. Adapun wilayah kerja kami mencakup beberapa kota besar di Jawa Tengah dan DIY, seperti Purwokerto, Purbalingga, Solo, hingga Semarang,” pungkas Tiwi. Farhan-red

    PT. Bank Permata Tbk
    Jl. Margo Utomo No. 26-28
    Yogyakarta, 55232
    Telp. (0274) 516666, Ext 123
    Fax. (0274) 522397

    HOTLINE KPR :
    Christine Ningrum : 081 1552 0267
    Dwi Adi Purmanto : 081 1123 3623
    Maria Dwi Pratiwi : 081 1552 0235
    www.permatabank.com

    PARTNER
    Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain