Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Ground Breaking Gemajiwo Yogyakarta – Hotel & Resort

    Gemajiwo Yogyakarta
    Gemajiwo Yogyakarta
    Gemajiwo Yogyakarta
    Gemajiwo Yogyakarta
    Gemajiwo Yogyakarta

    Pada Jumat 27 Juli 2018, telah dilakukan seremonial Peletakan Batu Pertama, sebagai dimulainya pembangunan Gemajiwo Yogyakarta, Hotel & Resort yang berada di wilayah Dusun Kaliwaru, Condongcatur, Depok Sleman. Dalam acara tersebut hadir jajaran Manajemen PT. Mahkota Jiwani Sejahtera (MJS), rekanan perbankan, perwakilan muspida Sleman, dan perwakilan muspika Depok.

    Seperti dijelaskan oleh Eko Sudarsono, selaku Direktur PT. Mahkota Jiwani Sejahtera, bahwa kawasan Gemajiwo Yogyakarta ini akan dikemas dalam wujud area highrise building lengkap dengan fasilitas Apartment Service serta Hotel. Kami hadirkan 3 tower kawasan, dengan 1 tower kami gunakan sebagai Apartment Service, serta 2 tower lainnya untuk fungsi Hotel dan public service,” lanjutnya menerangkan. Kawasan seluas 1 hektar ini akan dibangun oleh PT. Mifta Pratama Cemerlang, salah satu anak usaha PT. Mahkota Jiwani Sejahtera yang sudah berpengalaman di bidang property residential dan perhotelan.

    Mengusung Eco Nature Theme yang akan mengedepankan green building concept dikeseluruhan unit-unit kawasannya, baik dari segi fasad maupun penggunaan teknologi modern yang ramah lingkungan. Secara kawasan 40% nya akan banyak ditemui open space berupa garden di tiap sudutnya, serta memberikan opsi ke khalayak berbagai fasilitas yang dihadirkan ini akan cocok untuk digunakan sebagai event outdoor dan diharapkan bisa selesai dibangun selama 2 tahun.

    Gemajiwo Yogyakarta, Hotel & Resort ini pun sudah mengantongi berbagai ijin. Diantaranya IMB No. 02.01.3405.IMB/KPTS/TABA/D/2014, Ijin Lokasi No. 500/008760.05.17/0003/IL/2018, dan Ijin Gubernur No. 18/IZ/2014. “Kami akan pastikan unit-unit properti di sini akan beres dan lengkap. Untuk tower Apartment Service, kami akan berikan jaminan kelengkapan legalitas lainnya berupa HPL dan kelengkapan SKBG (Sertipikat Kepemilikan Bangunan Gedung) yang dalam pemecahan pertelaannya akan menjadi bukti legal yang sah bagi konsumen selaku investor dan pemilik unit masing-masing ruangnya. -red

    PARTNER
    Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain