Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Ground Breaking Jogja Landmark

    Jogja Landmark
    Ground Breaking Jogja Landmark
    Ground Breaking Jogja Landmark 2
    Ground Breaking Jogja Landmark 3

    Kamis, 2 November 2017, Jogja Landmark resmi dimulai proses pembangunannya yang ditandai dengan acara seremonial 'Ground Breaking'. Acara tersebut dihadiri perangkat desa setempat, antara lain Kepala Desa Sariharjo dan tokoh sesepuh masyarakat sekitar proyek serta jajaran Komisaris dan Direksi PT. Sumber Dadi Mulyo sebagai pengembangnya. Lokasi Jogja Landmark sendiri berada di tepi Jalan Palagan Tentara Pelajar.

    Seperti disampaikan Hadi Sintoro, SE, Selaku Direktur Utama PT. Sumber Dadi Mulyo, bahwa Jogja Landmark ini ke depan akan menjadi salah satu icon kota Jogjakarta. Dikemas dalam konsep kompleks mix used dengan segala fasilitasnya yang modern dan premium.

    Selanjutnya diungkapkan Ir. G. Budi Yulianto, MT, selaku arsiteknya, dengan tag line "Integrated place for creative living". Tema ini kami usulkan mengingat lebih dari 60% captive market-nya adalah mahasiswa dan investor yang berminat pada after market unit apartemen yang kemudian akan disewakan kembali. Tema ini juga mengacu pada konsep integrasi antara fungsi hunian, penyediaan ruang untuk start up bussines yang diwadahi oleh "co working space", area-area creative hub, dan area komersial untuk kebutuhan sehari hari.

    Dengan luasan lahan total 2 hektar, Jogja Landmark akan menghadirkan 9 Tower dengan berbagai fungsi hunian maupun fungsi komersialnya. “Kami hadirkan kawasan yang mengusung konsep green yang didukung teknologi modern sebagai basis penunjangnya. Akan dihadirkan total 2153 kamar dengan pilihan tipe studio (semi gross area : 26,4 m²), tipe 2 bedroom (48 m²), dan 20 unit terbatas tipe penthouse (76 m²),” papar Budi, panggilan akrabnya.

    Selain Apartemen, kawasan Jogja LandMark ini akan dihadirkan pula Mall dan Hotel. Dengan fasilitasnya berupa tempat parkir 2 basement yang akan mampu menampung 900 mobil. Fasilitas publik lainnya yang akan dihadirkan ialah ketersediaan foodcourt, swalayan modern, swimming pool area, playground. Akan dihadirkan infinity pool di roof top, serta kami berikan akses jembatan antar tower, serta social space di tiap-tiap towernya. Jogja LandMark sangat mendukung sebuah perkembangan dinamika generasi milenial dengan 'virtual office concept' bagi penghuninya,” papar Budi Sulistyo tegas. red

    PARTNER
    Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain