Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Kunjungan Industri SMK Ar Rahmah Cianjur ke Green Kuantan Residence

    Kunjungan Industri SMK Ar Rahmah Cianjur#1
    Kunjungan Industri SMK Ar Rahmah Cianjur#2
    Kunjungan Industri SMK Ar Rahmah Cianjur#3
    Kunjungan Industri SMK Ar Rahmah Cianjur#4
    Kunjungan Industri SMK Ar Rahmah Cianjur#5

    Pada Rabu, 23 Januari 2019, salah satu developer berpengalaman di Jogjakarta yakni PT. Merapi Arsita Graha mendapatkan kunjungan industri dari siswa-siswi SMK Ar-Rahmah Cianjur Jawa Barat. Bertempat di salah satu perumahan Green Kuantan Residence yang terletak di Jalan Wates Km 9,5 Argomulyo Sedayu Bantul.

    Dengan didampingi biro perjalanan wisata Happy Holiday Tour & Travel, rombongan yang berjumlah 150 siswa siswi ini didampingi beberapa guru pembimbingnya. Rombongan diterima oleh beberapa staf PT. Merapi Arsita Graha, yakni Adoram Arthanto, ST selaku Marketing Manager, Agung Sucatma, ST, sebagai Site Manager, Yulis Pramono, ST sebagai Senior Architect, dan Endro Susilo, ST sebagai Production Head.

    Acara yang dimulai pukul 09.00 wib tersebut, dibagi beberapa kelompok siswa sesuai bidang studinya, yakni jurusan Pemasaran, jurusan Otomisasi dan Tata Kelola Perantoran, jurusan Teknik Gambar Bangunan, serta jurusan Listrik. Seperti disampaikan oleh Adoram Arthanto dari pihak developer, bahwa kunjungan industri ini merupakan salah satu cara mengenalkan dan melihat secara langsung proses teknis pekerjaan pembangunan sebuah rumah maupun kawasannya serta menyerap ilmu dan strategi pemasaran yang dilakukan oleh sebuah developer.

    “Besar harapan kami, acara rutin kunjungan industri ke beberapa produk perumahan kami, mampu memberikan gambaran nyata bahwa lulusan SMK pun bisa mendapatkan peluang pekerjaan di bidang bisnis properti. Dari kami pun mendapatkan keuntungan yakni akan semakin dikenal oleh masyarakat, khususnya dari luar kota Jogja,” ungkap Ado. -red

    PARTNER
    Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain