Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Launching Dhika Universe Yogyakarta Sardjito

    Launching Dhika Universe Yogyakarta Sardjito
    Launching Dhika Universe Yogyakarta Sardjito
    Launching Dhika Universe Yogyakarta Sardjito
    Launching Dhika Universe Yogyakarta Sardjito
    Launching Dhika Universe Yogyakarta Sardjito

    Sabtu, 8 September 2018 bertempat di Hotel Tentrem, anak usaha PT. Adhi Karya (Persero) Tbk, yaitu PT. Adhi Persada Properti yang mempunyai tagline 'Spesialis Apartemen kampus Terbaik', melakukan launching produk hunian modernnya, yakni Apartemen Dhika Universe Yogyakarta Sardjito. Diungkapkan Wahyuni Sutantri, selaku Direktur Pemasarannya, bahwa kesuksesan menghadirkan lokasi terdahulu, yakni Apartemen Taman Melati Yogyakarta @Sinduadi, membuat kami semakin bergairah untuk kembali menghadirkan kawasan hunian modern, yang tepatnya berada di Jalan Dr. Sardjito, yang secara lokasi berada selangkah dari Kampus UGM, persis di seberang Fakultas Fisipol.

    “Dengan nilai proyek 550 Miliaran, kami optimis kehadiran apartemen dengan total bangunan 33.830 m² dalam satu tower yang terdiri atas 10 lantai termasuk 2 basement, dengan total 564 unit hunian ini, akan kembali disambut antusias oleh publik. Kita optimis, karena apartemen yang mengusung konsep arsitektur dengan langgam motif culture local wisdom yakni batik kawung, secara kawasan akan dikonsep sebagai kawasan hunian modern yang memiliki fasilitas student center dan library yang akan dikemas sebagai wahana para mahasiswa untuk berdiskusi dan mencari referensi” papar Tantri, sapaan akrabnya.

    Lebih lanjut ditambahkan Damar Yanda Pawitan, selaku Project Director Dhika Universe Yogyakarta Sardjito, mengatakan bahwa setelah proses perijinan dilalui secara bertahap sejak 2016 silam, akhirnya pada 9 Agustus 2018 lalu, IMB apartemen Dhika Universe Yogyakarta Sardjito diterbitkan oleh Pemkot Yogyakarta dengan Nomor 0373/GK20184172/01. Sehingga secara legalitas, kami jamin akan lengkap dengan status kepemilikan lahan HGB atas nama Adhi Persada Properti, dan akan bermuara pasti diberikannya hak status Kepemilikan adalah SHM Sarusun atau populer disebut strata title.

    Dalam acara tersebut juga di lakukan acara pencetakan perdana Surat Perjanjian Pemesanan Unit (SPPU) bagi konsumen yang berminat mengambil unit hunian di Dhika Universe Yogyakarta Sardjito yang dibuka pemasarannya untuk lantai 5 , lantai 6 , dan lantai 7 dengan pilihan beberapa view. Terkait kisaran harga, Damar menambahkan bahwa pada bulan April- Mei 2018 di buka pre launching harga perdana dikisaran 790 jutaan dan saat ini harga tersebut sudah mengalami kenaikan mencapai kisaran mulai 850 jutaan. Ini, artinya nilai value investment di apartemen terbukti meningkat dan tentu saja sangat menguntungkan bagi para pemiliknya. -red

    PARTNER
    Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain