Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Launching & Peletakan Batu Pertama Perumahan Nawa Village Bangunjiwo

    Launching & Peletakan Batu Pertama Perumahan Nawa Village Bangunjiwo#1
    Launching & Peletakan Batu Pertama Perumahan Nawa Village Bangunjiwo#2
    Launching & Peletakan Batu Pertama Perumahan Nawa Village Bangunjiwo#3
    Launching & Peletakan Batu Pertama Perumahan Nawa Village Bangunjiwo#4
    Launching & Peletakan Batu Pertama Perumahan Nawa Village Bangunjiwo#5

    Kamis, 7 Februari 2019, bertempat di Balai Desa Bangunjiwo Kasihan Bantul dilakukan launching perumahan bersubsidi Nawa Village Bangunjiwo. Acara yang dihadiri oleh Komisaris PT. Maro Anugrah Jaya, Hendro Wibowo Tanazal, jajaran Muspida maupun muspika setempat. Dari pihak Pemerintah Kabupaten Bantul diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan Setda Bantul, Sri Ediastuti yang secara simbolis melakukan penandatangan prasasti serta melakukan peletakan batu pertama di lokasi perumahan Nawa Village Bangunjiwo.

    Rencana sebanyak 2.000 unit rumah bersubsidi yang disediakan bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) akan dibangun di seluruh wilayah DIY. Pada awal 2019 ini PT. Maro Anugrah Jaya, anggota APERNAS (Asosiasi Pengembang Perumahan Sederhana Sehat Nasional) mengawalinya dengan membangun Nawa Village Bangunjiwo yang menghadirkan 226 unit rumah dan 3 unit kios di atas total lahan seluas 2,6 hektar.

    Seperti diungkapkan Direktur Pemasaran PT. Maro Anugrah Jaya, Andario Dwi Wardana, bahwa perumahan yang berlokasi di Tugu Gentong, Sambikerep, Bangunjiwo, Kasihan ini menjadi project awal kami dalam rangka menghadirkan rumah murah bersubsidi. “Khususnya yang berada di geografis kabupaten Bantul. Kawasan akan kami kemas tidak murahan. Kami akan sediakan fasilitas umum yang layak, yakni pos security, akses Jalan 5 meter, lampu penerangan jalan, fasilitas Masjid, gedung Serbaguna, dan taman terbuka. Besar harapan kami, kehadiran perumahan kami ini akan meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya warga Sambikerep, Bangunjiwo.”

    Untuk target pembangunan Rio, sapaan akrabnya menyampaikan, pihaknya merencanakan dalam dalam 3 tahap, yakni tahap 1 membangun perumahan kavling C dengan estimasi selesai Juli 2019. Selanjutnya tahap 2 membangun Perumahan kavling B, dengan estimasi selesai Desember 2019 dan tahap 3 atau terakhir, akan membangun perumahan kavling A dan D, dengan estimasi selesai pada Juli 2020. -red

    PARTNER
    Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain