Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Peletakan Batu Pertama Perumahan Bersubsidi Nirwana Residence

    Peletakan Batu Pertama Nirwana Residence
    Peletakan Batu Pertama Nirwana Residence
    Peletakan Batu Pertama Nirwana Residence
    Peletakan Batu Pertama Nirwana Residence
    Peletakan Batu Pertama Nirwana Residence

    Pada Jumat, 7 September 2018, dilakukan acara seremonial Peletakan Batu Pertama perumahan murah bersubsidi Nirwana Residence, yang tepatnya berada di Dusun Nogosari 3, Bandung, Playen. Dalam acara tersebut, dihadiri jajaran pimpinan PT. Java Modern Teknologi, selaku developernya, para pengurus teras Dewan Pimpinan Pusat (DPP) APEPPI (Asosiasi Penyediaan dan Penyiapan Papan Indonesia), para perwakilan dari muspida Gunungkidul, muspika Playen serta Building Team selaku manajemen pelaksana proyeknya. Menurut Agung Nugroho, selaku Project Manager PT. Java Modern Teknologi, perumahan bersubsidi Nirwana Residence ini merupakan proyek perumahan pertama bagi developer yang sebelumnya mempunyai rekam jejak sejak 2015 mengerjakan proyek pengerjaan gedung pemerintah, rumah sakit, dan sejenisnya.

    Perumahan Nirwana Residence ini berada di atas lahan seluas 4 hektar, yang rencananya akan menghadirkan 201 unit rumah murah bersubsidi dengan harga yang sudah ditentukan, yakni seharga 130 juta. “Kami berkomitmen untuk bersinergi dengan APEPPI, untuk mampu menghadirkan hunian murah yang berkualitas. Perumahan ini kami hadirkan untuk memenuhi permintaan rumah tinggal di Gunungkidul, khususnya bagi para Aparatur Sipil Negara, TNI – Polri, peserta BPJS Ketenagakerjaan, bahkan sampai petani dan nelayan.”

    Kehadiran perumahan Nirwana Residence ini mendapat dukungan dari Asosiasi Penyediaan dan Penyiapan Papan Indonesia (APEPPI). Disampaikan Rida Yusmiati, SH, bahwa kehadiran perumahan Nirwana Residence ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan rumah rumah bagi masyarakat lokal di Kabupaten Gunungkidul, sekaligus mendukung program pengadaan Sejuta Rumah dari pemerintah pusat. “Sebagai perpanjangan tangan dari Kemenpera, kami dituntut untuk mendukung para developer untuk menghadirkan rumah tinggal yang terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat.

    Proyek pengadaan rumah dalam wujud perumahan Nirwana Residence ini merupakan wujud komitmen bersama APEPPI dengan developer PT. Java Modern Teknologi untuk menghadirkan sekitar 500 unit rumah tinggal. “Kami juga sudah menggandeng perbankan nasional, yakni BRI Syariah untuk pembiayaan konsumen dengan produk KPR nya. Dan progress respon dari konsumen cukup antusias, terbukti sudah 30 aplikasi untuk pembelian rumah di Nirwana Residence ini,” imbuh Agung Nugroho optimis. -red

    PARTNER
    Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain