Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Peletakan Batu Pertama Tower Prambanan, Jogja Landmark Apartment

    Peletakan Batu Pertama Tower Prambanan, Jogja Landmark Apartment#1
    Peletakan Batu Pertama Tower Prambanan, Jogja Landmark Apartment#2
    Peletakan Batu Pertama Tower Prambanan, Jogja Landmark Apartment#3
    Peletakan Batu Pertama Tower Prambanan, Jogja Landmark Apartment#4

    Senin 9 Maret 2020, Jogja Landmark Apartment resmi dimulai proses pembangunan salah satu towernya yang ditandai dengan acara Peletakan Batu Pertama pembangunan Tower Prambanan. Acara tersebut dihadiri perangkat desa setempat, antara lain Kepala Desa Sariharjo dan tokoh masyarakat sekitar proyek serta jajaran Komisaris dan Direksi PT. Sumber Dadi Mulyo selaku developernya.

    Disampaikan Julianus Felix, selaku Direktur Utama PT. Sumber Dadi Mulyo, bahwa “Jogja Landmark Apartment ini diyakini ke depan akan menjadi salah satu icon kota Jogjakarta. Dikemas dalam konsep kompleks superblock mewah dengan segala fasilitasnya yang modern dan eksklusif. Dengan luasan lahan total 2 hektar, Jogja Landmark Apartment rencana akan menghadirkan 5 Tower dengan berbagai fungsi hunian maupun fungsi komersialnya. Tower Prambanan yang akan segera kami bangun, akan terdiri 15 lantai, dengan rencana 270 unit ruang hunian, dengan standar tipe Studio ukuran 32 m² semi gross area, dan tipe 2 BedRoom yang kami targetkan selesai tahun 2022 mendatang.”

    Mengusung tagline 'Integrated place for creative living'. “Kami hadirkan kawasan yang mengusung konsep green yang didukung teknologi modern sebagai basis penunjangnya. Mengingat kawasan kami ini berada di area bisnis, wisata, dan pendidikan yang disasar pasar menengah atas. Captive market-nya adalah mahasiswa dan investor yang berminat pada after market unit apartemen yang kemudian akan disewakan kembali,” terang Julianus Felix. Tema ini juga mengacu pada konsep integrasi antara fungsi hunian, penyediaan ruang untuk start up bussines yang diwadahi oleh co working space, area-area creative hub, dan area komersial untuk kebutuhan sehari hari.

    Dengan fasilitasnya berupa tempat parkir 2 basement yang akan mampu menampung 900 mobil. Fasilitas publik lainnya yang akan dihadirkan ialah ketersediaan foodcourt, swalayan modern, swimming pool area, playground. Akan dihadirkan infinity pool di roof top, serta social space di tiap-tiap towernya. Jogja LandMark sangat mendukung sebuah perkembangan dinamika generasi milenial dengan 'virtual office concept' bagi penghuninya. Dan satu hal yang penting, bahwa project kami ini sudah lengkap legalitasnya dan warga sekitar juga sudah sepakat menyetujui dan mensupport kehadiran Jogja Landmark Apartment ini,” tutup Julianus Felix tegas. -red

    PARTNER
    Archira - Architecture & Interior    A + A Studio    Sesami Architects    Laboratorium Lingkungan Kota & Pemukiman Fakultas Arsitektur dan Desain UKDW    Team Arsitektur & Desain UKDW    Puri Desain