Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


PERMATAHOME Ready Cash Dana Fleksibel, Bunga Transparan

    PermataHome Ready Cash
    Tabel Perbandingan Permata KPR Regular dengan PermataHome Ready Cash
    Maria Dwi Pratiwi
    Tim KPR Permata Bank Jogjakarta

    Di tengah gemelut ekonomi Indonesia yang masih terus menggeliat, jasa perbankan memang menjadi solusi bagi orang yang ingin memenuhi kebutuhan akan properti seperti rumah. PermataBank hadir dengan berbagai pendanaan properti yang dapat membantu Anda untuk mewujudkan rumah idaman melalui salah satu produk KPR yaitu PermataHome Ready Cash. “PermataHome Ready Cash merupakan fasilitas pinjaman yang flexible karena Nasabah cukup membayar bunga sesuai dengan pemakaian pinjaman dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti pembelian properti, pengambil alihan kredit, top up & multiguna,” tutur Maria Dwi Pratiwi selaku Manager Business Development Manager Mortgage Permata Bank ketika ditemui di kantor cabang Yogyakarta yang beralamat di Jl. Margo Utomo No. 26 – 28 , Yogyakarta.

    Fleksibilitas inilah yang merupakan salah satu pembeda produk ini dengan produk KPR pada umumnya. Dengan konsep “Standby Credit” , atau limit fasilitas kredit yang disediakan dalam rekening giro nasabah, dana ini dapat ditarik kapan saja dan hanya dikenakan bunga sesuai pemakaian. Nasabah pun dengan mudah dapat menarik dana tersebut melalui ATM, e-Channel, dan teller counter bank. Selain fleksibel dalam hal penarikan fasilitas Produk ini juga memberikan bunga yang menarik yaitu suku bunga transparan mengacu pada SDBI 12 bulan + 3.75% serta bebas biaya pelunasan (hanya akan membayar biaya administrasi pelunasan sebesar Rp. 1 juta).

    Syarat dan Ketentuan untuk pengajuan PermataHome Ready Cash antara lain sebagai berikut :
    1. Rumah/apartment/ruko sudah harus selesai dibangun dan sertifikat sudah pecah per kavling atas nama debitur/pasangan.
    2. Plafon maksimum 70% dari nilai appraisal bank.
    3. Minimum pinjaman: Rp. 300 juta sampai dengan Rp. 5 milliar
    Biaya-biaya:
    a. Provisi.
    b. Administrasi Kredit.
    c. Asuransi jiwa dan kebakaran.

    Sedangkan untuk persyaratan pengajuannya cukup mudah yaitu sebagai berikut :
    1. Warga Negara Indonesia.
    2. Perorangan (bukan badan usaha)
    3. Usia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun (untuk karyawan), maksimum 65 tahun (untuk pengusaha/professional) pada saat kredit berakhir.
    4. Mempunyai penghasilan tetap dan berkesinambungan.

    Dokumen yang diperlukan untuk jaminan yang diagunkan antara lain sebagai berikut :
    1. Fotokopi sertifikat
    2. Fotokopi PBB terbaru
    3. Fotokopi IMB
    4. Fotokopi AJB

    Selain produk PermataHome Ready Cash, Permata Bank juga masih mempunyai beberapa produk KPR dengan keunggulan masing-masing. KPR Reguler, KPR jenis ini memiliki keunggulan yakni suku bunga yang relatif lebih terjangkau, serta proses pengajuan yang relatif lebih cepat. Kemudian KPR Bijak yang merupakan perpaduan antara rekening tabungan dengan KPR, jadi semakin tinggi saldo yang ada pada tabungan KPR Bijak maka, beban bunga KPR akan semakin rendah dan KPR dapat lunas lebih cepat. Selain itu, ada juga PermataKPR Keluarga yang menghubungkan simpanan nasabah sekeluarga sampai dengan 5 rekening. Masing-masing dari rekening tersebut akan diberikan poin yang dapat meringankan beban bunga KPR. Lalu Permata Bank juga memiliki produk PermataKPR Cicilan Tetap, yaitu produk KPR yang cicilan tetap sepanjang tenor.

    “Untuk penyerapan nasabah Permata Bank sendiri kebanyakan dari kalangan menegah ke atas dengan mengambil produk PermataKPR Bijak, Permata Home Ready Cash kami perkenalkan kembali untuk bisa menjadi alternatif pilihan produk yang menguntungkan bagi calon nasabah. Dengan banyaknya produk pembiayaan yang dimiliki, kami yakin serapan yang masuk ke Permata Bank akan semakin meningkat di tahun 2019 ini. Keyakinan tersebut didasari dari data tahun lalu yang grafiknya terus mengalami kenaikan,” pungkas Tiwi. Farhan-red

    PT. Bank Permata Tbk

    Jl. Margo Utomo No. 26-28
    Yogyakarta, 55232
    Telp. (0274) 516666, Ext 123
    Fax. (0274) 522397

    HOTLINE KPR :
    Christine Ningrum : 081 1552 0267
    Dwi Adi Purmanto : 081 1123 3623
    Maria Dwi Pratiwi : 081 1552 0235

    www.permatabank.com

    PARTNER
    Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain