Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


PROPERTI JOGJA AWAL 2019, KAWASAN TERBARU & BERBAGAI PROMO BARU

    properti terkini

    Untuk prospek perekonomian DIY tahun 2019 diyakini akan terus bertumbuh. Momentum pertumbuhan ekonomi di tahun 2018 diperkirakan terus berlanjut di tahun 2019. Optimisme dalam perbaikan ekonomi ditopang oleh penguatan konsumsi dan investasi. Sementara dari sisi lapangan usaha, akselerasi kinerja lapangan usaha konstruksi dan properti, industri pengolahan serta penyediaan akomodasi. Pemerintah juga meningkatkan anggaran infrastruktur dari tahun sebelumnya untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi. Menguatnya daya beli konsumen, didukung oleh beberapa faktor di antaranya peningkatan UMP tahun 2019, peningkatan penyaluran bantuan sosial, serta frekuensi long weekend yang cukup banyak di tahun 2019.

    Mengawali 2019, redaksi memberikan informasi beberapa lokasi hunian terbarunya. Lokasi-lokasi baru di Jogja kembali hadir seiring berbagai kebijakan positif pemerintah daerah, baik Sleman maupun Bantul. Khususnya instansi terkait yang berhubungan langsung dengan ijin peruntukkan sebuah lahan untuk bisa dikembangkan sebagai kawasan hunian.

    Untuk informasi lainnya, kami hadirkan rubrikasi seperti edisi sebelumnya. Kami mengangkat berbagai informasi yang diharapkan mampu memberikan referensi yang produktif kepada pembaca. Building concept menjadi pertimbangan utamanya. Mulai dari berbagai informasi penginapan, baik guesthouse maupun homestay, bahkan hotel, villa, dan resort. Inspirasi penataan sebuah hunian dari berbagai narasumber dari semua kalangan. Informasi produk kerajinan, maupun pernak pernik pendukung interior maupun eksterior sebuah hunian akan terus digali info update-nya. Fenomena makin maraknya wisata baru di Jogja, khususnya yang terintegrasi dengan wisata kuliner kami ulas untuk makin menyemarakkan potensi Jogjakarta sebagai kota pariwisata.

    Dan untuk informasi pembiayaan atau kredit pemilikan rumah akan selalu kami update perihal product knowledge maupun program-program promonya. Besar harapan kami, untuk mampu memberikan kontribusi dalam hal informasi, khususnya di bidang bisnis properti di kota Istimewa ini.
    Selamat membaca !

    PARTNER
    Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain