Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Punya Rumah Idaman Duluan, dengan BNI GRIYA GUE

    BNI Griya Gue
    Tabel Suku Bunga BNI Griya
    Jajaran Pimpinan BNI Kantor Cabang UGM Jogjakarta
    Suryo Wikanthomo

    BNI Griya merupakan fasilitas pembiayaan konsumtif yang dapat digunakan untuk tujuan pembelian, pembangunan, renovasi, top up, refinancing, atau take over properti berupa rumah tinggal, villa, apartemen, kondominium, rumah toko, rumah kantor, atau tanah kavling yang besarnya disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pemohon. Keunggulannya maksimum kredit hingga Rp. 5 miliar, jangka waktu kredit hingga 30 tahun, bebas memilih lokasi rumah idaman, serta proses kredit mudah dan cepat. Standar syarat dan ketentuannya ialah warga negara Indonesia, berpenghasilan tetap (fixed income) maupun tidak tetap (non fixed income), usia minimal pemohon 21 tahun saat pengajuan atau usia maksimal saat kredit lunas yakni 55 tahun (karyawan atau sesuai usia pensiun) dan umur 65 tahun (wiraswasta atau pengusaha), mengisi formulir dan melengkapi persyaratan dokumen.

    Seperti disampaikan oleh Suryo Wikanthomo, selaku Branch Manager PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Kantor Cabang UGM Jogjakarta, bahwa “Sejak pertengahan bulan Februari 2019 lalu, Bank BNI kembali memberikan promo KPR terbaru bagi masyarakat yang ingin mengajukan kredit rumah melalui layanan BNI Griya. Dengan harapan akan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah di tahun 2019 ini. Tidak hanya untuk KPR Rumah, promo BNI Griya ini juga bisa dimanfaatkan untuk melakukan pembelian secara kredit untuk jenis properti lain seperti Kredit Apartemen (KPA), kredit Ruko ataupun take over ke Bank BNI.

    Secara makro, BNI masih melihat bisnis properti area Jogja masih sangat menjanjikan dan masuk daerah potensial bagi investor properti kelas nasional. “Dari data yang kami himpun, terbukti kami mengalami pertumbuhan kredit consumer di angka 19,4 %. Sehingga di tahun 2019 ini kami optimis mampu memenuhi target serapan tahun ini sebesar 120 miliar di medio bulan September 2019 besok,” ungkap Thomo, panggilan pria asli kota Jogja ini.

    Sekarang waktunya nasabah muda BNI mengambil langkah berani dan tunjukkan cara mudamu yang beda untuk wujudkan mimpi punya hunian idaman bersama BNI Griya Gue, karena ada banyak kemudahan dan penawaran keren yang cocok banget untuk nasabah generasi milenial. “Program terbaru ini membidik target generasi milenial yang semakin potensial perannya dalam perekonomian nasional. Program ini mempunyai beberapa kelebihan, yakni suku bunga ringan dan tetap mulai 6,75% p.a efektif fixed 2 tahun pertama dan 7,75% p.a efektif fixed 1 tahun berikutnya,” papar Rini Sudarojati, selaku Pemimpin Bidang Pemasaran & Bisnis BNI Kantor Cabang UGM Jogjakarta.

    Untuk jangka waktu kreditnya hingga 30 tahun, DP bisa mulai 0 %, jangka waktu kredit minimal 10 tahun, fitur angsuran suka-suka dimana cicilan akan menjadi lebih ringan diawal kredit dan dapat disesuaikan dengan penghasilan nasabah, proses kredit mudah dan cepat, serta bisa melakukan pengajuan online melalui aplikasi online BNI mobile banking atau www.bni.co.id. Program ini berlaku untuk pembelian rumah atau properti baru maupun second, pembangunan, renovasi, refinancing, top up, take over, dan BNI Griya Multiguna dengan aplikasi masuk selambat-lambatnya 31 Maret 2019.

    Lebih lanjut diungkapkan R Wahyunuri Savitri, selaku Penyelia Pemasaran BNI Kantor Cabang UGM Jogjakarta, bahwa “Untuk program lainnya, kami berikan penawaran program untuk fasilitas BNI Griya dengan tujuan take over dan take over plus dengan tarif khusus. Untuk provisi diberikan diskon 73 % dari maksimum kredit, biaya administrasi diskon 73 %, dan bebas biaya appraisal untuk plafon kredit maksimal 5 miliar”. Dan khusus BNI Griya take over plus, biaya lainnya yakni biaya notaris, asuransi jiwa, dan asuransi kerugian diberikan keleluasaan bisa dipotong dari pencairan. “Untuk program khusus developer PKS dan nasabah payroll, terdapat promo diskon 0,5 % dari maksimum kredit serta free biaya administrasi,” terangnya semangat.

    BNI sendiri juga sedang menggalakkan promo lainnya, yakni pembiayaan perumahan khusus guru, tenaga pendidik, dan pegawai Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di seluruh Indonesia, mulai tingkat Paud sampai Sekolah Menengah Atas/sederajat. “Sebagai tambahan, program ini juga bisa diberlakukan bagi institusi pendidikan yang berada di bawah Kementerian Ristek Dikti yang menaungi kampus negeri dan Kementerian Agama yang menaungi institusi pendidikan seperti Madrasah dan bahkan sampai sekelas Universitas Islam Negeri (UIN),” terang Thomo.

    Program tersebut untuk kegunaan pembelian properti seperti rumah, apartemen, ruko, rukan, villa, dan tanah kavling baik baru maupun second. Dengan pilihan program yang bisa kami fasilitasi, yakni BNI Griya Refinancing, BNI Griya Top Up, BNI Griya Take Over, dan Take Over Plus, BNI Griya Renovasi dan Pembangunan, BNI Griya Multiguna khusus untuk angsuran yang bersifat aflopen. Untuk plafon kreditnya pun bisa sampai 20 miliar dengan jangka waktu kredit untuk program ini adalah minimal 7 tahun dan maksimal 25 tahun sesuai dengan ketentuan BNI Griya yang berlaku. Untuk DP nya bisa mulai 0 % * khusus guru PNS, tenaga didik PNS dan pegawai Kemendikbud yang payroll di BNI dan kepemilikan fasilitas KPR pertama. Keuntungan lainnya ialah nasabah akan mendapatkan free biaya provisi dan administrasi. Adapun program bagi Kementerian ini berlaku sampai 31 Desember tahun 2019 ini,” pungkas Savitri berpromosi. Wahyu-red

    PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
    Kantor Cabang UGM
    Jl. Persatuan No. 1 Bulaksumur
    Yogyakarta 55281, Indonesia
    Telp +62 274 561016
    Fax +62 274 565985
    www.bni.co.id

    Hotline Info KPR/KPA :
    Vitri – 0811 267 153 | Aji – 0822 26 228869
    Imelda – 0815 68 240308 | Ari – 0813 27 002040
    Indah – 0812 87 165009 | Fauzi – 0896 33 132524
    Diana – 0817 5456 247 | Triyono – 0815 4892 7246

    PARTNER
    Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain