Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Ragam Rumah 1 Lantai Utara, Selatan & Barat Kota Jogja-bagian 3

    Amartani Palagan
    Amartani Palagan Residence
    Agatama Residence Purwomartani
    Agatama Residence Purwomartani

    AMARTANI PALAGAN RESIDENCE
    Amartani Palagan Residence resmi dipasarkan pada bulan Februari 2016, progress pembangunan dalam lokasi terus dilakukan oleh pengembang. Diungkapkan Rita Setyaningrum, Sales & Marketing Manager Trah Development, “Hingga saat ini progress pembangunan terus berjalan, fasilitas jalan lingkungan sudah dalam proses perataan, pos security, gate, dan pagar kawasan sudah terbangun. Dari total 11 unit yang ada, sebanyak 7 unit sudah laku dan 5 unit diantaranya masuk tahap pembangunan serta satu unit sudah jadi. Unit yang sudah jadi tersebut bisa sekaligus sebagai rumah contoh untuk memudahkan calon konsumen dalam melihat konsep calon hunian yang kami tawarkan,” ungkapnya.

    Pengawasan langsung yang dilakukan oleh pihak pengembang dalam proses pembangunannya membuktikan bahwa pihaknya benar-benar ingin menyuguhkan hunian yang berkualitas. Spesifikasi bangunan yang ditawarkan seperti pondasi batu kali, dinding pasangan batu bata merah, rangka atap baja ringan dengan genteng beton flat, dan plafond menggunakan gypsum, listrik hingga 1300 VA, serta air bersih dari sumur gali + pompa air. Berbagai fasilitas pendukung di dalam perumahan juga disuguhkan untuk menunjang aktifitas penghuninya. Fasilitas tersebut meliputi, one gate system, jalan kawasan selebar 6 meter, playground & park, wifi, serta pengamanan 24 jam yang dilengkapi dengan CCTV.

    Ditawarkan mulai kisaran harga 770 jutaan all in termasuk PPN, BPHTB, notaris, dan instalasi listrik, Amartani Palagan Residence menyimpan potensi investasi yang cukup menarik. Untuk menggenjot target penjualan, pihak pengembang yang memiliki kantor pemasaran di Jalan Perumnas C.30 Waringinsari Condong Catur Depok Sleman Yogyakarta tersebut menyediakan beragam promo serta kemudahan bagi konsumen yang akan membeli rumah di Amartani Palagan Residence. Pihak developer memberikan fasilitas berupa fleksibilitas pembayaran. Cara bayar yang ditawarkan cukup variatif, mulai dari cash keras, cash bertahap yang dapat diangsur selama 12 bulan tanpa bunga, serta KPR dengan uang muka minimal 30%. “ Untuk metode pembayaran yang dipilih konsumen hingga saat ini masih merata, mulai dari cash atau KPR perbandingannya hampir seimbang. Kelengkapan legalitas juga terjamin. Saat ini proses untuk legalitasnya sudah hampir selesai,” papar Rita meyakinkan.

    Lokasi dengan aksesibilitas yang menarik menjadi nilai lebih dari kawasan Amartani Palagan Residence. Perumahan yang memiliki luas ± 1600 m² tersebut terletak di daerah yang memiliki kemudahan dan kedekatan dengan berbagai kawasan pembangkit ekonomi seperti pusat kota Jogja, Malioboro, SPBU, beberapa Bank nasional, dan kawasan kuliner jalan Damai. Selain itu Amartani Palagan Residence juga dekat dengan beberapan universitas ternama seperti UGM, UTY, UPN, UII, dan pusat perbelanjaan seperti Jogja City Mall. Poros Jalan Palagan masih menjadi magnet besar untuk pasar properti, karena pertumbuhan ekonomi, dan berbagai sarana pemenuhan hidup cukup cepat dan komplit. “Lokasi Amartani Palagan Residence cukup strategis dan mempunyai suasana asri. Hanya berada tidak jauh dari Jalan Palagan Km. 10,” tambah Rita.

    Terletak di lokasi strategis dan berada di kawasan yang masih asri, Amartani Palagan Residence menawarkan tipe hunian satu lantai. Tipe bangunan yang ditawarkan yakni tipe 55 m² dengan luasan tanah mulai dari 107 m² sampai dengan 139 m². Penataan ruang untuk setiap rumah didesain semaksimal mungkin demi mencukupi kebutuhan sang penghuni. Sesuai konsep yang diusung, yaitu hunian minimalis modern tropis. Taman berada di depan dan belakang rumah. Carport mampu menampung satu mobil. Rumah satu lantai tersebut memiliki denah ruang yang memadai, mulai dari teras depan, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, kamar mandi, serta dua kamar tidur. “Rata-rata konsumen kami adalah para orang tua yang membelikan rumah untuk anaknya yang sedang menempuh pendidikan di Jogja. Jadi untuk nilai investasi di Palagan, saya rasa masih cukup berpotensi,” pungkas Rita mengakhiri perbincangan.

    AGATAMA RESIDENCE PURWOMARTANI
    Agatama Residence Purwomartani mengikuti kesuksesan penjualan kawasan hunian sebelumnya, yakni Permata Purwo. Sejak dipasarkan awal tahun 2016 tersebut berhasil mendapat respon pasar yang baik. Hal tersebut terbukti dengan data yang ditunjukkan, yakni dari total 22 unit kini hanya menyisakan unit-unit terakhirnya. “Saat ini tinggal 7 unit saja. Kami optimis akhir tahun ini produknya akan habis terjual,” Shandi Zamaludin, selaku Direktur Utama PT. Agatama Putra.

    Akses yang berdekatan dengan berbagai fasilitas umum membuat produk Agatama Residence Purwomartani pantas dijadikan hunian maupun investasi. Berbagai akses fasilitas umum yang dekat dengan kawasan perumahan tersebut, seperti pusat perbelanjaan Lotte Mart, Pasar Stan, pusat pendidikan seperti UNRIYO, UPN, UKRIM, dan UII, serta dekat dengan rumah sakit JIH (Jogja Internasional Hospital) dan RS Hermina. Seperti diketahui, arah pertumbuhan perkotaan di Kabupaten Sleman di arahkan ke sisi Timur, salah satunya daerah Purwomartani. “Lokasi kami termasuk kawasan yang ramai dan semakin berkembang pembangunan infrastrukturnya. Kedekatan lokasi kami dengan beberapa universitas disana kami yakin cukup berpengaruh untuk penjualan kami. Nilai investasi di sana termasuk menjanjikan, kenaikan harga yang signifikan sebagai buktinya, bahkan untuk tempat tinggal juga nyaman,” tambah Shandi.

    Agatama Residence Purwomartani yang terletak di kawasan yang ramai dengan kompleks perumahan lainnya mampu menunjukkan eksistensinya di tengah kondisi pasar properti global yang belum membaik . “Produk kami terletak di daerah Purwomartani atau tepatnya di Utara Perum Pertamina, di sana banyak pilihan perumahan tetapi kami tetap optimis dengan penjualan produk kami. Secara kualitas dan penataan kawasan di perumahan kami tetap mampu bersaing dengan kompetitor lainnya. Seluruh infrakstruktur pendukung kawasan pun sudah terbangun dan tersedia. Maingate kawasan dan jalan lingkungan sudah terbangun keseluruhan, instalasi air dan jaringan listrik sudah terkondisi secara keseluruhan kawasan. Dari seluruh tipe rumah yang sudah terjual, sudah banyak rumah yang sudah dihuni, prosentasenya sekitar 65% kawasan sudah dihuni, jadi lingkungan Agatama Residence Purwomartani ini sekarang sudah jadi dan hidup,” ujarnya.

    Kawasan Agatama Residence Purwomartani menyuguhkan konsep hunian minimalis modern dengan dua tipe, yaitu tipe 45 dan tipe 50. Hunian tipe 45 yang masih tersisa memiliki luas tanah mulai dari 107 m² hingga 118 m², sedangkan tipe 50 memiliki luasan tanah sekitar 110 m² dan 119 m². Perumahan yang ditawarkan sekitar setengah tahun lalu tersebut menawarkan harga unit rumah yang dibandrol mulai dari Rp 550 jutaan untuk hunian tipe 45 dengan luasan tanah 107 m². “Untuk pola pembayaran, kami berikan kemudahan bagi calon konsumen yang menginginkan cara cash bertahap selama 12 X tanpa bunga. Rinciannya, konsumen menyediakan uang muka 30% yang bisa diangsur selama 4 kali atau 4 bulan, selanjutnya sisanya dibayar selama 8 X atau 8 bulan. Untuk KPR kami juga siap melayani karena telah PKS dengan berbagai perbankan konvensional maupun perbankan syariah,” papar Shandi tegas. Pras&Farhan-red

    PARTNER
    Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain    Holcim Solusi Rumah