Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Rumah Murah Jogja, Kelas Premium Semarang Berkembang-bagian 3

    Hunian tipe Angelite di cluster Horizon Hill CitraSun Garden Semarang
    Show unit tipe Koichi-superior , CitraGrand Semarang
    Rumah contoh tipe Classic-deluxe (tengah) & Colonial-deluxe (kiri), Paramount Vi

    CitraSun Garden Semarang semakin produktif menghadirkan unit-unit pilihan rumah tinggal dengan sasaran membidik kebutuhan kelas premium. Memasuki awal tahun 2019 ini CitraSun Garden Bukitsari Semarang, terus menggenjot penjualannya, yakni 3 pilihan tipe rumah terbaru kepada konsumen properti wilayah Semarang Selatan. Beberapa hunian tersebut adalah tipe Angelite, tipe Amber, dan tipe Apatite serta pilihan tipe lainnya, yang ditawarkan dengan kisaran harga mulai 1,2 miliaran sampai 6 miliaran. Dikatakan terang Inung Adi Nugroho, selaku Marketing Manager CitraSun Garden Semarang, “Tipe-tipe rumah tersebut memiliki pangsa pasar yang berbeda, sesuai dengan tren perkembangan properti pangsa pasar regional Semarang dan nasional pada umumnya.”

    Horizon Hill merupakan cluster terbaru dari CitraSun Garden Semarang yang terdiri atas 12 unit rumah mewah bergaya arsitektur modern tropis berkonsep downslope. Lahan berkontur ekstrem menjadi tantangan tersendiri sehingga dapat menciptakan sebuah karya desain hunian yang unik dan berani. Setiap unitnya didesain dengan lifestyle concept untuk rumah tinggal keluarga urban modern yang didukung dengan detail desain, finishing berkualitas, dan material bangunan ramah lingkungan. Angelite memiliki luas tanah 276 m² dan luas bangunan 340 m² merupakan pilihan tipe terbaru yang khusus CitraSun Garden yang menawarkan konsep rumah downslope dengan view terbaik di Kota Semarang di setiap lantainya. Atas kerjasama solid antara konsultan arsitek dan konsultan struktur khusus, tipe Angelite dapat berdiri kokoh pada lahan yang berkontur.

    Fasilitas ruang maupun fungsi ruang sangat dimaksimalkan pada Angelite. Lantai bangunannya semakin turun mengikuti lereng tanah yang ada. Memiliki 4 lantai bangunan dengan 4 kamar tidur, setiap ruang kamarnya terdapat view terbaik di kota Semarang. Ruang tidur utama terletak di lantai 1 bersama dengan area penerimaan, sedangkan ruang komunal seperti area ruang keluarga, ruang makan, dan ruang servis terletak di lantai basement 1. Perpaduan batu alam dan batu kewal pada pagar depan, material modern seperti aluminium dan opening kaca berukuran besar, menampilkan kesan modern tanpa melupakan konsep tropis pada fasad rumah tipe Angelite. Berkonsep Luxurious in The Height, memadukan beragam elemen modern di dalam pemilihan finishing panel dinding ruangan-ruangan utamanya. Masuk ke area penerimaan, penghuni disambut dengan tatanan ruang tamu bernuansa gold nan hangat yang memberikan kesan homey untuk siapapun yang datang berkunjung ke rumah ini. Untuk tipe Angelite, ruang tidur utama berada di lantai yang sama dengan ruang tamu.

    Naik ke lantai 2, dimana terdapat kamar anak dengan view terbaik, dipercantik dengan pemilihan aksen headboard yang difinishing menggunakan wallpaper motif elegan. Tidak lupa artwork yang unik di depan tempat tidur menjadi point of interest ruang tidur ini. Turun ke ruang komunal di lantai basement 1, panel marmer putih menjadi aksen utama pada ruang keluarga. Pemilihan lampu gantung yang unik juga menjadi point of intersest ruang keluarga rumah ini. “Ditambah dengan berbagai pilihan aksesoris yang cantik dan diluar pemikiran menambah kesan mewah pada interior rumah contoh Angelite CitraSun Garden Semarang. Kelebihan yang dihadirkan pada Angelite selain ruang yang lengkap adalah adanya view kota Semarang di setiap lantainya dan Laut Jawa tanpa terganggu pemandangan lain,” papar Inung semangat.

    Untuk Tipe Amber, unit rumah ini ditujukan bagi konsumen yang memiliki kebutuhan ruang lebih banyak. Menurut Inung konsumen yang membeli tipe tersebut akan mendapatkan banyak keuntungan mulai dari jumlah ruang hingga sisa lahan yang masih cukup luas. “ Amber kami sajikan dalam konsep bangunan 3 lantai namun konsumen cukup bayar 2 lantai. Denah ruang ini sangat istimewa, konsumen bisa melihat langsung ke rumah contoh supaya dapat merasakan langsung kenyamanan dan kelegaan desain yang kami tawarkan.

    Kami tawarkan terbatas 17 kavling, dengan harga yang menarik,” tambahnya.
    Denah ruang tipe Amber ini cukup menarik dengan penataan di ground floor berupa satu kamar tidur untuk ruang service, dengan carport include canopy yang mampu menampung dua unit mobil. Di lantai satu dihadirkan denah ruang berupa dua kamar tidur dan living room, untuk lantai dua denah ruang akan dihadirkan master bedroom, kamar tidur standar, ruang keluarga, dan ruang makan. “Denah standar kami berupa 5 + 1 kamar tidur, dan terdapat taman yang cukup luas di lantai teratasnya,” papar Inung semangat.

    “Saat ini, kita juga memberikan promo berupa bunga KPR 3,62 % serta free biaya KPR dengan DP cukup 10% saja. Untuk cara bayar installment, konsumen diberikan kemudahan dengan cicilan 24 X tanpa bunga. Setiap pembelian unit rumah di semua cluster akan memperoleh hadiah langsung AC sesuai jumlah kamar tidurnya,” pungkas Inung Adi Nugroho.

    CitraGrand Semarang kembali memasarkan cluster terbarunya yaitu cluster Redterracotta, tepatnya pada bulan Oktober 2018. Maraknya pasar properti di Kota Semarang yang seakan berlomba untuk menawarkan produk dengan unit price yang murah, membuat CitraGrand berinovasi untuk menghadirkan rumah yang cocok untuk kebutuhan gaya hidup generasi milenial dimana kebanyakan dari mereka adalah end user.

    Cluster ke lima kami ini berada lahan seluas 9 hektar dengan rencana menghadirkan 400 unit hunian, di awal pemasaran ini kami menghadirkan konsep rumah 1 lantai sebanyak 60 unit rumah tinggal. Terdapat 2 tipe rumah yaitu Koichi Deluxe (32/72) dan Koichi Superior (40/72). Untuk tipe Koichi Deluxe ini dengan konsep rumah tumbuh dengan sisa tanah seluas 3 × 6 m² yang dapat dikembangkan sesuai dengan kebutuhan konsumen,” papar Yuliarso Christiono, selaku General Manager CitraGrand Semarang.

    Untuk tipe Koichi deluxe memiliki desain layout-nya terdiri atas satu kamar tidur, ruang tamu yang menyatu dengan area dapur, satu kamar mandi, serta carport. Untuk Koichi superior memiliki denah berupa 2 kamar tidur, ruang tamu, dapur, kamar mandi, dan carport yang mampu menampung 2 mobil. “Rumah contoh tipe Koichi ini telah kami siapkan, yang berada di cluster Yellowleaf, full furnished. Harga rumahnya kami tawarkan ini mulai Rp. 500 jutaan include PPN dan BPHTB. Optimisme kami terhadap rumah terbaru ini terjawab dengan melihat respon konsumen yang sangat positif. Terbukti saat ini, rumah tipe Koichi ini tinggal menyisakan unit-unit terakhirnya,” imbuh Christiono, sapaannya.

    Lokasi cluster Redterracotta ini juga dekat dengan rencana fasilitas umum, seperti tempat ibadah berupa Masjid dan club house. Juga adanya rencana fasilitas baru di area komersial CitraGrand Semarang yaitu pembangunan Sekolah Ciputra Kasih Semarang dengan Yayasan Pendidikan Ciputra. Berbagai promo menarik disiapkan CitraGrand untuk launching cluster Redterracotta.

    “Selain itu, kami juga sedang menggenjot cluster D'Boulevard. Kami memang sedang fokus meningkatkan penjualan di 2 cluster tersebut, kami juga memasarkan produk terbarunya yaitu kavling dengan view Kota Semarang dan view laut Jawa. Kavling ini memiliki kelebihan khusus, yaitu lokasinya yang berada di kawasan d'Boulevard, persis di tepian jalan utama dengan ROW 16 meter dan berdekatan dengan fasilitas fitness outdoor.”

    Kawasan ini dilengkapi fasilitas Smart Home, sistem keamanan modern 24 jam, jaringan infrastruktur bawah tanah serta kabel fiber optic. Setiap unit di d'Boulevard akan dikembangkan dengan konsep rumah berpagar yang mengedepankan keamanan dan kenyamanan. Pembeli rumah di kawasan d'Boulevard akan mendapatkan satu paket smarthome system. Yang meliputi satu perangkat cctv untuk rumah, 1 set alarm control, satu set perangkat remote universal yang berfungsi untuk mengontrol peralatan elektronik seperti AC, TV, dan perangkat lain yg berbasis remote sehingga dapat diakses melalui perangkat smartphone kita,” terang Christiono.

    CitraGrand Semarang juga akan memberikan subsidi bunga KPR sebesar 2% di tahun pertama dan free biaya administrasi dan provisi. Kami berikan keringanan DP untuk pembelian rumah dengan KPR yaitu sebesar 5% dan 10%. Untuk DP 5% dapat diangsur 2 kali sedangkan DP 10 % dapat diangsur 12 kali untuk pembelian di cluster Redterracotta dan Yellowleaf. Selain itu, juga ada voucher belanja jutaan rupiah dan bonus AC untuk customer yang melakukan transaksi tunai untuk tipe-tipe rumah tertentu.

    Paramount Village Semarang hadir sebagai salah satu pilihan hunian modern di kawasan Barat kota Semarang, tepatnya di Jalan Simongan. Dengan berbagai pilihan desain rumah yang cantik dan modern, Paramount Village memberikan opsi bagi masyarakat kota Semarang dan sekitarnya untuk mendapatkan rumah impian, yang sangat cocok bagi keluarga urban modern maupun generasi milenial saat ini.

    Paramount Village, berada di lokasi yang strategis dekat dengan fasilitas kota, dan hanya kurang lebih 3 menit dari kawasan budaya dan peribadatan Klenteng Sam Poo Kong, 15 menit menuju Bandara Internasional Ahmad Yani, 7 menit menuju kawasan Tugu Muda, 10 menit menuju pintu masuk tol Krapyak, 15 menit menuju jantung kota di Simpang Lima, 23 menit menuju Stasiun Tawang.

    Paramount Land adalah salah satu pengembang nasional yang telah mengembangkan Gading Serpong, Tangerang, Banten, sebagai salah satu kota mandiri dengan berbagai fasilitas lengkap. Setelah sukses dengan konsep custom homes di Malibu Village Gading Serpong, Tangerang beberapa waktu lalu, Paramount Land kembali mempersembahkan konsep custom homes di Paramount Village, Kota Semarang.

    Paramount Village, menawarkan konsep custom homes yang dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan konsumen. Tersedia 3 pilihan desain rumah, yaitu Classic, France, dan Colonial, 3 pilihan warna (cream, coklat, dan hijau), serta 2 jenis paket spesifikasi yaitu standard dan deluxe. Untuk ukuran luas bangunan ada 2 pilihan yang dapat pilih sesuai dengan kebutuhan, yakni rumah dengan Lebar 6 (L6) dengan 2 pilihan luas bangunan yakni tipe 60 m² dan tipe 79 m², luas kavling 72 m². Dan rumah Lebar 8 (L8), dengan 2 pilihan bangunan yakni tipe 94 m² dan tipe 108 m², luas kavling 96 m². Pilihan rumah akan semakin cantik dan berkelas dengan dua paket pilihan desain interior yang tersedia.

    Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land pada kesempatan terpisah, menjelaskan, “Sejalan dengan terus meningkatnya kebutuhan terhadap hunian di kota-kota besar di Indonesia, selain mengembangkan kota di Gading Serpong, Paramount Land mengembangkan proyek-proyek lain seperti township, integrated mixed-use development, real estate, commercial, hotels, dan masih banyak lainnya di kota-kota besar di seluruh Indonesia, antara lain Bogor, Semarang, Bali, Pekanbaru, Balikpapan dan Manado. Khusus di Semarang, sebagai salah satu kota metropolitan di Indonesia yang terus berkembang menjadi pusat bisnis terbaik, kami hadirkan kawasan hunian, Paramount Village yang dibangun di lahan seluas 9 hektar dan dilengkapi dengan kawasan komersial, Paramount Square.

    Paramount Village kami tawarkan dengan harga menarik, mulai harga Rp. 970 Juta-an per unit (sudah termasuk PPN) dan area komersial Paramount Square dengan harga mulai dari Rp. 1,6 Milyar-an per unit (sudah termasuk PPN). Untuk memudahkan konsumen dalam melihat pilihan rumah, kami menyediakan beberapa unit rumah contoh dengan berbagai tipe, luas bangunan, serta warna fasad rumahnya. Bahkan kami juga layani pembelian unit-unit rumah contoh tersebut. Sejak awal peluncuran, kehadiran Paramount Village ini mendapat respon positif dari masyarakat Semarang dan sekitarnya, terbukti dari penjualan telah mencapai 50%. Kami optimis dengan pesatnya pengembangan infrastruktur dan pertumbuhan ekonomi Kota Semarang, Paramount Village dan Paramount Square dapat segera terserap dengan baik,” tambah Ervan.

    Kenyamanan dalam berhuni dapat ditemui melalui fasilitas lengkap yang disediakan di kawasan Paramount Village. Seluruh utilitas kawasan dibangun dengan sistem underground, baik jaringan listrik, air bersih, saluran resapan dan pembuangan air hujan. Lokasi hunian terlihat rapi dan estetika kawasan terjaga, memberi kesan positif bagi perkembangan nilai investasi properti di kawasan ini. Dengan konsep one gate system, mempunyai mainroad selebar 20 meter maupun dengan jalan lingkungan selebar 9 meter dan dikelilingi oleh pepohonan rindang nan sejuk.

    Untuk kenyamanan setiap penghuni, Paramount Village telah dilengkapi oleh fasilitas berupa, club house, swimming pool, gym station, function hall, dan children playground yang terintegrasi dengan area komersial. Paramount Square adalah area komersial berupa kompleks ruko yang desain tampaknya dapat dipilih sesuai selera konsumen. Sangat tepat sebagai tempat usaha dan investasi. Paramount Square berada tepat di depan Paramount Village, menawarkan 6 pilihan desain tampak dan bangunan yang terdiri dari 2 lantai dan 3 lantai dengan ukuran yang bervariasi yaitu 4,5 x 12 m² dengan pilihan bangunan 2 dan 3 lantai, 6 x 12 m² dan 6,5 x 10 m² untuk bangunan 3 lantai. Paramount Square adalah pilihan investasi yang menguntungkan dan langkah tepat untuk membuka usaha bagi investor lokal Semarang.

    Untuk kemudahan konsumen memiliki hunian dan area komersial ini, kami memberikan beberapa metode pembayaran yang menarik. Untuk cash bertahap, kami berikan opsi menarik, yakni cicilan bertahap sampai 4 tahun atau 48x tanpa bunga, dengan DP 15 % saja.

    Sedangkan bagi yang menginginkan KPR, diberikan kemudahan DP ringan 5 %. Saat ini kami juga memberikan promo hadiah langsung berupa AC bagi semua metode pembayaran. Diberikan garansi 3 bulan setelah serah terima dan garansi kebocoran sampai melewati 1 kali musim penghujan. Dan yang paling penting, kelengkapan legalitas, baik sertifikat dan IMB semuanya sudah siap dan lengkap. Wahyu-red

    PARTNER
    Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain