Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Sinergi Untuk Merubah Ruang & Bangunan dengan Inovasi Berkualitas

    Pameran Kitchen and Bathroom Indonesia
    Pameran Kitchen and Bathroom Indonesia
    Pameran Kitchen and Bathroom Indonesia
    Pameran Kitchen and Bathroom Indonesia
    Pameran Kitchen and Bathroom Indonesia

    Lanskap arsitektur akan dicirikan oleh rumah dan bangunan komersialnya yang indah. Kualitas desain, teknologi, dan ramah lingkungan merupakan faktor utama untuk mendapatkan ruang interior dan eksterior yang inovatif. Pengembangan tata kota dan desain arsitektur yang modern, area perumahan dan gedung-gedung pencakar langit mengalami perkembangan yang dinamis.

    Berdasarkan latar belakang tersebutlah PT. Wahana Kemalaniaga Makmur (WAKENI), sebagai penyelenggara pameran terkemuka yang telah mempromosikan manufaktur furniture Indonesia dan woodworking melalui pameran IFMAC & WOODMAC, sekarang memperluas upayanya mereka untuk menghadirkan produsen bahan bangunan serta konstruksi sehingga lebih mendekatkan diri pada sektor komersial dan end-user. Wujud komitmen tersebut, terwujud melalui pameran yang sinergis, yaitu pameran Kitchen + Bathroom Indonesia dan Building Façade & Fixtures Indonesia yang berfungsi menginspirasi masyarakat Indonesia terkait tren teknologi masa depan yang berkelanjutan.

    Pameran Kitchen + Bathroom Indonesia & Building Façade & Fixtures Indonesia 2018 merupakan pameran yang menghadirkan teknologi, peralatan, perlengkapan kitchen furniture, peralatan dan aksesoris dapur, wastafel, kran, fitting, peralatan, aksesoris kamar mandi, dekorasi kamar mandi, sistem kontrol rumah pintar, dan teknologi ramah lingkungan, hingga mengulas lebih lanjut terkait kualitas desain fasad dan aplikasi untuk konstruksi bangunan dan renovasi industri di Indonesia.

    Sukses digelar selama 4 hari dari tanggal 26-29 September 2018 lalu, di Jakarta International Expo (JIEXPO Kemayoran, Indonesia) , pameran ini menghadirkan 74 perusahaan terkemuka yang berasal dari dalam dan luar negeri. Brand yang turut serta dalam pameran ini antara lain, Ariston, Metric, Nobilia, Informa, Ace Hardware, Quadra, Tecnogas, Seven, Aluontop, Alucopanel, Kinlong, dan sebagainya.

    Peluang untuk mengembangkan kemitraan dan kerjasama bisnis sangatlah prospektif dan strategis bagi seluruh pengunjung. Selain itu, selama 4 hari pameran juga digelar Seminar Program yang terdiri dari presentasi produk hingga diskusi langsung dengan berbagai ahli, yang dapat diikuti oleh para pengunjung Kitchen + Bathroom Indonesia & Building Façade Fixtures Indonesia 2018. -red

    PARTNER
    Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain