Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


SINYAL PROPERTI JOGJA, KEMBALI BERGAIRAH LAGI

    RumahJogja Indonesia Edisi September 2020

    Properti dinilai masih tetap menjadi instrumen investasi yang menarik di tengah pandemi covid-19. Pasalnya, investasi di properti memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan investasi lain berupa emas, reksadana, atau obligasi. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk membeli rumah saat pandemi ialah melalui teknologi berbasis internet seperti website dan sosial media. Ini memberikan peluang bagi pelaku bisnis properti untuk menjangkau pasar yang memanfaatkan digital marketing. Kami secara offline dan online sampaikan update dan progress pasar properti berbagai kelas pasar properti, di beberapa titik lokasi di Jogja tentu saja dengan berbagai keunggulan produknya. Selanjutnya dalam rubrik Teras, kami berikan informasi strategis perihal kepastian pembangunan tol di wilayah DIY, khususnya informasi jalur tol trase Jogja-Solo.

    Dalam rubrik Sosok, kami berkunjung di kediaman arsitek kenamaan Jogja. Seseorang yang bisa mentransformasikan filosofi mikrokosmos dan makrokosmos dalam mendesain sebuah ruang tinggal. Rubrik Jendela, kami informasikan referensi homestay terbaru di pusat kota Jogja yang mengusung konsep pernak pernik interior dan ekterior klasik, dikolaborasikan dalam kemasan modern. Kemudian kami mengangkat elemen penutup lantai pada bangunan, yakni tegel klasik berkonsep vintage. Pembaca bisa menemukan detail informasi tegel karya anak negeri, yang berasal dari daerah Kasihan Bantul Jogjakarta.

    Wisata kuliner kali ini, kami mengunjungi dan mencicip hidangan ala lokal Jogja yang dikemas dalam sebuah kawasan lereng pegunungan di sisi Barat Daya kota Jogja. Kenikmatan menyantap dalam ruang ekspresi seni bertema alam, yakni batu dan kayu di area kebun yang sangat asri dapat dibaca dalam rubrik Santap. Khusus kali ini, dalam rubrik Dapur kami mengangkat salah satu arsitek sekaligus kontributor kami. Arsitek yang berhasil membuat karya instalasi estetik di sudut kota Jogja, diantaranya pedestrian Malioboro. Terakhir, kami berikan informasi KPR, khususnya solusi alternatif pembiayaan rumah murah terjangkau non subsidi, dari perbankan nasional yang identik dengan kredit rumah dalam rubrik Pundi Artha.

    Selamat membaca !

    PARTNER
    Archira - Architecture & Interior    A + A Studio    Sesami Architects    Laboratorium Lingkungan Kota & Pemukiman Fakultas Arsitektur dan Desain UKDW    Team Arsitektur & Desain UKDW    Puri Desain