Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


UPDATE AREA JOGJA, PROGRESS HUNIAN SEMARANG

    Update properti jogja semarang

    Menurut Ikatan Ahli Perencanaan (IAP) Indonesia menurut rilis terkininya bertajuk Most Livable City Index 2017 menyebut Kota Semarang sebagai satu dari tiga kota metropolitan di Indonesia yang layak huni selain kota metropolitan lainnya adalah Kota Palembang dan Kota Denpasar. Kali ini, selain progress informasi perumahan dan apartemen di Jogjakarta, kami juga berikan informasi update perkembangan bisnis properti dari Kota Atlas, Semarang. Selanjutnya di rubrik Teras, kami berikan review sebuah alur perijinan peruntukan perumahan di Bantul. Kami berikan proses paling awal sebuah perijinan, yakni persetujuan prinsip.

    Untuk rubrik Sosok, kami berkunjung ke salah satu rumah di perumahan pusat kota Semarang. Bagaimana rumah tersebut di desain dan apa saja yang explore oleh seorang senior yang menghadirkan nuansa alam dan filosofi rumah sebenarnya ke dalam huniannya. Selanjutnya dalam rubrik Jendela, kami mengangkat fenomena penginapan yang mengedepankan tema eco friendy di area kawasannya yang berada persis di kaki pegunungan Ungaran, Jawa Tengah. Karya kayu lawasan dengan tema vintage dan antik kami hadirkan informasinya dalam rubrik Produk. Kami bagikan informasi perihal olahan kayu lawasan, yang cocok untuk member aksen klasik pada ruang sebuah rumah. Bagi yang ingin berwisata kuliner dengan pertimbangan lokasi view kota Semarang, yang dikemas dalam bangunan kolonial yang artistik, dalam rubrik Santap, akan kami berikan cerita dan rupa-rupa lansekap bernuansa Kolonial tempo dulu.

    Untuk rubrik Dapur, Team Archira Architect, memberikan ide bagaimana cara mewujudkan sebuah guesthouse. Inspirasi dan aplikasinya tertuang lengkap dan jelas di dalamnya. Untuk informasi KPR, di rubrik Pundi Artha kami informasikan KPR berbasis Syariah, dengan promo terbarunya. Sebagai penutup kami sajikan berita foto sebuah wujud kearifan lokal dari salah satu konsumen perumahan dengan brand ternama Jogjakarta.

    Selamat membaca !

    PARTNER
    Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain