Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Jendela

Padu Padan Industrial Unfinished Ruang Tropis KOSLO HOTEL

Koslo Hotel
Meeting Room sebagai area kantor
Tanaman rambat hadirkan eksotisme natural koridor kamar
Kamar tidur tipe deluxe twin room
Kamar tidur tipe junior suite double room
[block:views=similarterms-block_1]

Jogja akan memanjakan para pelancong yang berlibur dengan sejumlah fasilitas yang tersedia, mulai dari wisata kuliner hingga wisata alamnya. Di daerah ini wisatawan juga dapat dengan mudah menemukan sejumlah tempat penginapan, mulai dari losmen dari harga yang paling murah, resort, hingga sejumlah hotel kekinian dengan fasilitas menarik. Khusus untuk hotel, seiring dengan terus berkembangnya Jogja menjadi salah satu tujuan wisata domestik maupun internasional, maka tidak mengherankan apabila bisnis hospitality di Jogja terus mengalami perkembangan. Salah satu penginapan dengan konsep menginap kekinian yang menarik berbalut nuansa alami di Jogja yaitu Koslo Hotel.

Atmosfer Asik Jawa Klasik Syahdu Pesona Ubu Villa

Atmosfer Asik Jawa Klasik Syahdu Pesona Ubu Villa
Bangunan rumah panggung dengan rekayasa kekinian
Interior bedroom rumah Limasan nan klasik
Kamar tidur utama rumah Geladak bergaya klasik
Semi outdoor bathroom dengan fasilitas modern
[block:views=similarterms-block_1]

Yogyakarta sungguh mempesona, keindahan alamnya sudah seperti magnet yang terus menarik dan memanggil para wisatawan untuk menjelajahinya. Pegunungan menjulang tinggi, pantai-pantainya juga terbentang luas menampilkan gulungan ombak nan eksotis. Maka tidak berlebihan jika menyebut Yogyakarta sebagai tempat dengan destinasi wisata yang lengkap. Jadi, wisatawan dapat puas menjajal banyak hal dalam satu tempat saja. Bagi wisatawan yang memiliki waktu terbatas pun dapat menikmati waktu liburannya dengan maksimal. Karena tidak cukup hanya sehari saja untuk berwisata di Jogja, maka banyak hal yang harus dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum berangkat. Misalnya saja tempat menginap, tentu ada kiat tersendiri untuk memilih penginapan yang sesuai dengan selera dan pengalaman yang diinginkan.

Nira Camper Village Destinasi Glamping Unik di Bentang Alam Merapi

Nira Camper Village
Fasilitas penginapan bernuansa terbuka & menyatu dengan alam sekitar
Bubble tent sebagai kamar tidur dengan gaya layaknya rumah Joglo
Area pantry berkonsep semi-outdoor
Bathroom bergaya natural dengan fasilitas modern
[block:views=similarterms-block_1]

Baru-baru ini, tren traveling global menjurus pada konsep penginapan dan rekreasi anti-mainstream yang disebut glamping. Glamping merupakan akronim dari kata glamorous camping, sebuah kegiatan berkemah namun tetap glamor. Glamping menawarkan konsep berkemah dan menikmati alam dengan dikelilingi fasilitas nyaman serta mewah, hampir satu level dengan akomodasi hotel. Walaupun tidur di dalam sebuah tenda, kemudahan yang biasa didapat saat menginap di hotel bintang tiga sampai empat seperti kasur, lemari, hingga kamar mandi tetap tersedia. Biasanya, glamping hadir dengan bangunan semi-permanen, mulai dari tenda hingga tenda besar khas suku Indian yang dirangkai sedemikian rupa agar tetap memberikan kenyamanan bagi tamu yang menginap. Di Indonesia sendiri, ada beberapa destinasi glamping yang menawarkan berbagai kemewahan untuk menikmati alam dengan cara yang tidak biasa. Lokasi glamping pun telah tersebar di deretan kawasan nusantara.

Sunsetfalls Gardens & Resort Sensasi Hakiki, Panorama Senja Tiada Tara

Sunsetfalls Gardens & Resort Sensasi Hakiki, Panorama Senja Tiada Tara
Lobby bergaya industrial modern dengan aksen kayu
Living room modern yang cozy dan Fasilitas private swimming pool
Furnitur minimalis modern dalam living room bernuansa monochrome
Kemewahan kamar tidur utama
[block:views=similarterms-block_1]

Menghabiskan waktu akhir pekan atau saat sedang libur tidak harus jalan-jalan ke luar kota, atau pergi ke tempat-tempat wisata. Terkadang staycation menjadi pilihan lain yang sangat tepat untuk mengisi waktu liburan, apalagi bersama orang-orang terdekat. Bersantai di sebuah hotel atau resort sambil menikmati berbagai macam fasilitas di dalamnya menjadi salah satu cara yang ampuh menghilangkan stres bagi sebagian orang. Kita dapat menikmati fasilitas hotel atau resort tersebut yang tidak bisa kita dapatkan jika berada di rumah. Kegiatan staycation ini tentu saja lebih tepat apabila kita memilih penginapan dengan konsep boutique hotel ataupun resort. Alasannya, sudah pasti karena memiliki konsep yang berbeda dan khas apabila dibandingkan standar hotel-hotel berbintang lainnya. Salah satu hotel dengan konsep resort di kawasan wisata Kopeng yang dapat dijadikan pilihan adalah Sunsetfalls Gardens & Resort.

PURI SIDIKAN HOMESTAY Harmonisasi Jawa Heritage Yang Modern

PURI SIDIKAN HOMESTAY Harmonisasi Jawa Heritage Yang Modern
Kolam ikan dengan desain modern
Lounge area dengan table set minimalis modern
Kamar tidur tipe balcony
Kamar tidur twin bed
[block:views=similarterms-block_1]

Jogja, kota wisata dengan jutaan cerita dan kenangan menjadi salah satu destinasi utama saat liburan membuat kota ini tak pernah sepi dari kunjungan para wisatawan, baik manca maupun domestik. Ditengah maraknya wisatawan kota Jogja yang semakin hari semakin meningkat, juga dibarengi dengan semakin beragam pilihan penginapannya. Berbagai konsep penginapan disajikan oleh pelaku bisnis, mulai dari konsep hotel berbintang hingga konsep layaknya rumah pribadi.

Rumah Desa Homestay Prambanan Menginap Asik Bernuansa Klasik

Rumah Desa Homestay Prambanan
Area teras depan bergaya rumah Jawa dengan unsur kayu
Area lounge yang menjadi satu dengan meja makan bernuansa klasik
Kamar tidur dengan dekorasi interior nan classy
Kamar tidur dengan ranjang bergaya minimalis nan nyaman
[block:views=similarterms-block_1]

Jogja sepertinya tidak pernah habis menarik para wisatawan untuk berkunjung ke tempat ini. Wisata alam, kuliner hingga budaya menjadi satu paket lengkap saat kamu berada di Jogja. Salah satunya adalah Candi Prambanan yang lokasinya terletak di kawasan perbatasan Provinsi Yogyakarta dengan Klaten.

Balutan Tropis, Private & Cozy Sun Moon Star Villas

Sun Moon Star Villas
Aplikasi pintu bergaya industrial kamar tipe Sun Room
Interior kamar tipe Star Room dan Sun Room bernuansa bohemian
Kamar tidur tipe Moon Room
Bathroom semi outdoor dengan fasilitas modern
[block:views=similarterms-block_1]

Yogyakarta memang memiliki keindahan alam yang sungguh mempesona. Keindahan alamnya bagaikan magnet yang terus menarik dan memanggil wisatawan untuk menjelajahinya. Pegunungan yang menjulang tinggi, pantai-pantainya yang juga terbentang luas dengan gulungan ombaknya. Tidak berlebihan apabila menyebut Yogyakarta sebagai tempat dengan destinasi wisata yang lengkap. Tentu saja tidak akan cukup apabila hanya sehari saja berwisata di Yogyakarta. Oleh karena itu, berbagai hal juga perlu dipersiapkan sebelum memulai wisata di kota ini. Misalnya saja dalam memilih tempat untuk menginap. Bagi wisatawan yang ingin menginap di tempat dengan nuansa alam yang kental dan view pegunungan serta hijaunya area persawahan di sekelilingnya dapat memilih Sun Moon Star Villas sebagai tempat menginap.

Jelajahi Ruang Mahakarya Seni di PAS Limasan Homestay

Jelajahi Ruang Mahakarya Seni di PAS Limasan Homestay
Area teras yang didominasi unsur ukir kayu
Fasad depan area kamar tipe superior room
Master bed kamar tipe deluxe room
Superior room dengan twin bed

Jogja akan memanjakan para pelancong yang berlibur dengan sejumlah fasilitas yang tersedia, mulai dari wisata kuliner hingga wisata alamnya. Di daerah ini wisatawan juga dapat dengan mudah menemukan sejumlah tempat penginapan, mulai dari losmen dari harga yang paling murah, hotel, resort, hingga sejumlah homestay dengan fasilitas menarik. Khusus untuk homestay, seiring dengan terus berkembangnya Jogja menjadi salah satu tujuan wisata domestik maupun internasional, maka tidak mengherankan apabila perkembangan homestay di Jogja terus mengalami perkembangan. Salah satu penginapan dengan konsep menginap yang menarik berbalut nuansa seni di Jogja yaitu PAS (Pendhopo Art Space) Limasan Homestay.

Layanan Prima Ala Milenial, @NDALEM AYU Kost Exclusif

NDALEM AYU Kost Exclusif
Area lorong kamar dengan dekorasi minimalis
Area kamar dengan double
Kenyamanan kamar dengan fasilitas ala hotel
Lantai dasar sebagai area parkir & communal space
[block:views=similarterms-block_1]

Kebutuhan akan hunian kost sangat tinggi dari tahun ketahun. Hal ini dikarenakan jumlah perusahaan dan kampus yang berkembang semakin banyak yang berdampak pada kebutuhan jumlah karyawan dan jumlah mahasiswa yang selalu bertambah pula. Oleh Karena itu, bisnis rumah kost yang terletak di sekitar lokasi strategis baik pusat kota atau dekat dengan kampus dapat menjadi bisnis yang sangat menguntungkan. Apabila segala aspek tersebut terpenuhi, maka bisnis kost eksklusif tentu saja akan menghasilkan pendapatan yang panjang dan rutin setiap bulannya.

Pengalaman @Dreamy Tiny House Homestay Mungil, Unik Nan Artistik

Pengalaman @Dreamy Tiny House Homestay Mungil, Unik Nan Artistik
Fasad bangunan Wooden House dengan sentuhan natural
Ruang tidur bernuansa tropis pada kamar Truck House
Kamar tidur Van Dijk House bergaya bohemian
Dekorasi kamar dengan pernak-pernik bohemian
[block:views=similarterms-block_1]

Tiny House atau rumah mungil kini jadi tren di berbagai negara maju, seperti Amerika, Jepang, dan Inggris. Less is more, menjadi prinsip dalam konsep membangun rumah di era serba minimalis seperti sekarang. Konsep less is more berpendapat bahwa minimalis adalah hal yang lebih baik ketimbang tempat tinggal yang memakan tempat dan menumpuk perabotan tidak berfungsi. Peralihan dari rumah konvensional ke rumah mungil tersebut didasari oleh berbagai macam faktor, seperti biaya sewa bulanan yang terlalu mahal, kondisi lingkungan yang kurang nyaman, atau keinginan untuk hidup lebih sederhana. Di Indonesia sendiri, konsep hunian sederhana dan mungil tersebut mungkin belum terlalu dikenal. Namun, sebagai tempat menginap di lokasi rekreasi atau resor konsep ini mudah ditemukan. Namun sebagai rumah tinggal pribadi, rasanya masih belum banyak orang mengenal pergerakan tiny house. Salah satu penginapan yang mengacu pada konsep tiny house dengan dekorasi cantik nan menarik yaitu Dreamy Tiny House.

PARTNER
Archira - Architecture & Interior    A + A Studio    Sesami Architects    Laboratorium Lingkungan Kota & Pemukiman Fakultas Arsitektur dan Desain UKDW    Team Arsitektur & Desain UKDW    Puri Desain