Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Warta

CIMB Niaga Syariah MiniExpo 2018

KPR EXPO CIMB Niaga Syariah
KPR EXPO CIMB Niaga Syariah
KPR EXPO CIMB Niaga Syariah
KPR EXPO CIMB Niaga Syariah
[block:views=similarterms-block_1]

Untuk makin meningkatkan serapan kredit KPR nya, CIMB Niaga Syariah Cabang Yogyakarta membuat terobosan dengan menggandeng pihak, salah satunya dengan institusi pendidikan. Dengan menggandeng PT. Gama Multi Usaha Mandiri, sebagai anak perusahaan dari UGM, CIMB Niaga Syariah mengadakan MiniExpo di dalam kawasan kampus terbesar di DIY tersebut. Acara yang berlangsung di Hotel University Club ini, mulai tanggal 17-20 April 2018. Dalam acara ini, dihadirkan 8 developer rekanan CIMB Niaga Syariah, yakni Damai Putra Group, Saraswanti Land, PT. Sumber Baru Land, PT. Sumber Baru Residence, PT. Merapi Arsita Graha, PT. Dwi Mitra Intitama, PT. Sarana Anugrah Pratama, dan PT. Nirmana Utama.

Mandiri Amazing Property Expo 2018

REI Expo 2018
REI Expo 2018
REI Expo 2018
REI Expo 2018
REI Expo 2018

Mandiri Amazing Property Expo 2018

Sumber Baru Land Extravaganza Goes To Singapore

Sumber Baru Land Extravaganza goes to Singapore#1
Sumber Baru Land Extravaganza goes to Singapore#2
Sumber Baru Land Extravaganza goes to Singapore#3
Sumber Baru Land Extravaganza goes to Singapore#4
[block:views=similarterms-block_1]

Tahun ini, PT. Sumber Baru Land kembali mengadakan tour bersama para konsumennya. Tepatnya 22-25 Februari 2018 kemarin, dan destinasi kali ini adalah singapura.

Event tahunan yang bernama Extravaganza ini sudah masuk ke periode XII. Event ini adalah program dimana SBL memberikan reward terhadap konsumennya untuk pembelian produk rumah atau ruko secara langsung akan mendapatkan paket tour ke Singapura tanpa diundi dan dalam periode tertentu.

Damai Putra Fun Vacation @ Pacitan

DAMAI PUTRA FUN VACATION @ PACITAN#1
DAMAI PUTRA FUN VACATION @ PACITAN#2
DAMAI PUTRA FUN VACATION @ PACITAN#3
DAMAI PUTRA FUN VACATION @ PACITAN#4
DAMAI PUTRA FUN VACATION @ PACITAN#5
[block:views=similarterms-block_1]

Damai Putra Group Yogyakarta menyelenggarakan Family Gathering di Pantai Pacitan Jawa Timur dengan tema “FUN VACATION @ PACITAN”. Acara yang diikuti oleh seluruh karyawan DPG Wilayah Yogyakarta dan Magelang ini berlangsung pada tanggal 3-4 Maret 2018. Lokasi yang dikunjungi antara lain: Sungai Maron, Pantai Klayar, Pantai Buyutan, Pantai Telengria, dan Goa Gong. -red

Upacara Ngeruak Di Pondok Permai Tata Bumi, Sumber Baru Land

Upacara  Ngeruak Di Pondok Permai Tata Bumi#1
Upacara  Ngeruak Di Pondok Permai Tata Bumi#2
Upacara  Ngeruak Di Pondok Permai Tata Bumi#3
Upacara  Ngeruak Di Pondok Permai Tata Bumi#4
[block:views=similarterms-block_1]

Pada kesempatan yang lalu, salah satu konsumen dari PT. Sumber Baru Land yang membeli rumah di Pondok Permai Tata Bumi kavling C6, melaksanakan upacara Ngeruak atau Ngeruak Buwana. Prosesi itu adalah upacara bagi umat Hindu, yang dilaksanakan sebelum membangun rumah baru maupun membuat bangunan, sebagai permohonan kepada bhuta kala agar mereka tidak terganggu. -red

Sumber Baru Land Trip to Pangandaran 4 – 7 Januari 2018

Sumber Baru Land Trip to Pangandaran 4 – 7 Januari 2018-1
Sumber Baru Land Trip to Pangandaran 4 – 7 Januari 2018-2
Sumber Baru Land Trip to Pangandaran 4 – 7 Januari 2018-3
Sumber Baru Land Trip to Pangandaran 4 – 7 Januari 2018-4
[block:views=similarterms-block_1]

Developer ternama di DIY PT. Sumber Baru Land, mengadakan Tour ke Pangandaran Jawa Barat, dari tanggal 4 – 7 Januari 2018. Obyek wisata yang dikunjungi antara lain, Green Canyon, Pantai Pasir Putih Pangandaran, Pantai Batu Karas, Pantai Batu Hiu, Cagar Alam Pangandaran, dan Wisata Alam Baturraden.

Kunjungan Industri SMK N 6 Malang ke Green Kuantan Residence

Kunjungan Industri SMK N 6 Malang ke Green Kuantan Residence #1
Kunjungan Industri SMK N 6 Malang ke Green Kuantan Residence #2
Kunjungan Industri SMK N 6 Malang ke Green Kuantan Residence #3
Kunjungan Industri SMK N 6 Malang ke Green Kuantan Residence #4
Kunjungan Industri SMK N 6 Malang ke Green Kuantan Residence #5
[block:views=similarterms-block_1]

Senin 11 Desember 2017, sebanyak 120 siswa-siswi melakukan audiens dengan pihak pengembang PT. Merapi Arsita Graha di salah satu lokasi perumahannya, yakni Green Kuantan Residence. Sebagai salah satu developer berpengalaman dengan puluhan proyek perumahannya, PT. Merapi Arsita Graha dijadikan rujukan sekaligus sarana studi lokasi bagi siswa siswi SMK N 6 Malang, khususnya Jurusan Gambar Bangunan dan Jurusan Listrik.

Open House Vasana Residence

Open house Vasana Residence#1
Open house Vasana Residence#2
Open house Vasana Residence#3
Open house Vasana Residence#4
Open house Vasana Residence#5
[block:views=similarterms-block_1]

Penghujung tahun 2017 tepatnya pada tanggal 2 Desember 2017, developer Damai Putra Development melaksanakan Soft Launching & Open House Vasana Residence sekaligus acara serah terima kunci kepada konsumen yang dilakukan secara simbolis di lokasi perumahannya yang berada di Jalan Kaliurang Km. 7, Kayen, Sleman Jogjakarta. “Kami menyediakan berbagai kejutan dengan hadiah-hadiah menarik dan juga penawaran harga spesial bagi para konsumen yang membeli rumah pada saat acara tersebut,” papar Adi Krisnawan selaku Marketing Manager Damai Putra Grup.

Perayaan Ulang Tahun Ke-13 PT. SUMBER BARU LAND

13 th Anniversary Sumber Baru Land
Penerima piagam Pengembang Terpilih oleh DPD REI DIY
Huhu Martono
Piagam Pengembang Terpilih oleh DPD REI DIY
[block:views=similarterms-block_1]

Tanggal 8 November 2017 kemarin, tepat 13 tahun pengembang perumahan PT. Sumber Baru Land (SBL) berkiprah didunia properti Jogjakarta dan Solo Raya. Sejak berdiri tahun 2004 silam, SBL sudah berhasil menghadirkan lebih dari 25 proyek di Jogja dan 7 proyek di Solo Raya. General Manager PT. Sumber Baru Land, Huhu Martono, ST. MM., berharap ke depan, SBL akan semakin maju, bermanfaat atau berguna bagi masyarakat dan karyawan. “Semoga kedepan kami tetap bisa menyajikan properti berkualitas kepada konsumen. Fokus kami masih pada segmentasi pasar middle dan middle up,” harapnya tegas.

Ground Breaking Jogja Landmark

Jogja Landmark
Ground Breaking Jogja Landmark
Ground Breaking Jogja Landmark 2
Ground Breaking Jogja Landmark 3
[block:views=similarterms-block_1]

Kamis, 2 November 2017, Jogja Landmark resmi dimulai proses pembangunannya yang ditandai dengan acara seremonial 'Ground Breaking'. Acara tersebut dihadiri perangkat desa setempat, antara lain Kepala Desa Sariharjo dan tokoh sesepuh masyarakat sekitar proyek serta jajaran Komisaris dan Direksi PT. Sumber Dadi Mulyo sebagai pengembangnya. Lokasi Jogja Landmark sendiri berada di tepi Jalan Palagan Tentara Pelajar.

Seperti disampaikan Hadi Sintoro, SE, Selaku Direktur Utama PT. Sumber Dadi Mulyo, bahwa Jogja Landmark ini ke depan akan menjadi salah satu icon kota Jogjakarta. Dikemas dalam konsep kompleks mix used dengan segala fasilitasnya yang modern dan premium.

PARTNER
Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain    Holcim Solusi Rumah