Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Pundi Artha

Nikmati Bebas Biaya KPR Pengajuan Online via BTN PROPERTI

KPR Pengajuan Online via BTN PROPERTI
KPR Pengajuan Online via BTN PROPERTI
[block:views=similarterms-block_1]

Pandemi covid-19 telah mengubah kebiasaan banyak orang untuk berdamai dengan keadaan selanjutnya beradaptasi dengan budaya baru untuk tetap menjalankan operasionalnya sehari-hari di tengah pandemi, fenomena ini sering disebut 'new normal'. PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menjadi salah satu yang telah mengantisipasi perubahan itu. Sebagai bank yang fokus di pembiayaan sektor properti, perbankan nasional ini terus konsisten dalam mengucurkan kredit di sektor properti melalui KPR. Meski ada pandemi, porsi kredit sektor properti ini terbukti terus bertumbuh.

Solusi Miliki Hunian KPR UOB Jadi Pilihan

KPR UOB
KPR UOB
KPR UOB
[block:views=similarterms-block_1]

Pandemi covid-19 telah menyebabkan penurunan pendapatan masyarakat maupun perekonomian global, termasuk rantai pasokan perdagangan dan bisnis. UOB Indonesia terus aktif dalam dalam program pemulihan ekonomi yang sempat terdampak karena efek pandemi. Berbagai relaksasi kredit maupun promo telah diberikan untuk memberikan keringanan likuiditas dan membantu nasabah mengatasi kesulitan keuangan. Di antaranya adalah penangguhan pokok pinjaman dan atau pembayaran bunga atas fasilitas produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Adapun langkah lainnya adalah penjadwalan ulang dan restrukturisasi pinjaman KPR.

Punya Rumah Auto Keren Dengan KPR BRI

Punya Rumah Auto Keren Dengan KPR BRI
Ary Juwono
[block:views=similarterms-block_1]

Bank BRI terus menghadirkan inovasi terbaru untuk melayani nasabah dengan berbagai kemudahan pelayanan. “Kami fokuskan di penetrasi sisi digital online, mulai dari pembukaan rekening online melalui https://bukarekening.bri.co.id, sampai kemudahan transaksi melalui Apps store dan Play store BRImo yang menghadirkan kemudahan transaksi perbankan melalui genggaman smartphone nasabah. Jadi nasabah dapat membuka rekening BRI tanpa perlu datang ke kantor BRI, dan setelah rekening terbentuk nasabah akan dimudahkan melakukan berbagai macam transaksi melalui aplikasi BRImo,” terang Ary Juwono, Pemimpin Cabang PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Kantor Cabang Yogyakarta Mlati.

Wujudkan Rumah Idaman Bunga Spesial 3,88 % dari Mandiri KPR

Wujudkan Rumah Idaman Bunga Spesial 3,88 % dari Mandiri KPR
Tabel Suku Bunga Mandiri
Fauriza Djupratama
[block:views=similarterms-block_1]

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menyediakan fasilitas kredit pemilikan rumah (KPR) dengan tenor hingga 25 tahun. Bank Mandiri juga telah bekerja sama dengan kurang lebih 900 proyek developer di seluruh Indonesia. Dikutip dari https://www.bankmandiri.co.id/kpr, Mandiri KPR adalah KPR Bank Mandiri yang diberikan secara perorangan untuk membeli rumah tinggal, apartemen, ruko atau rukan, baik melalui developer atau non developer (perseorangan).

PermataME KPR Bisa Keluar Rumah Mertua Tanpa Deg-Degan Di Tanggal Tua

PermataME KPR Bisa Keluar Rumah Mertua Tanpa Deg-Degan Di Tanggal Tua
Tim KPR PermataBank Jogja
[block:views=similarterms-block_1]

Sudah menjadi tren baru di era modern, bahwa generasi milenial memiliki peluang memiliki aset properti. Generasi milenial dinilai semakin produktif serta sudah mampu menyisihkan sisa dana dari penghasilan mereka. Melihat hal ini, PermataBank melalui kampanye #CantStopME, ingin terus tetap relevan serta mendorong generasi muda di Indonesia untuk selalu optimis menghadapi tantangan finansial mereka. Dengan solusi perbankan yang ditawarkan oleh PermataME agar mampu menghadapi tantangan dalam kehidupan mereka sehari-hari baik dalam pekerjaan, cicilan, hingga gaya hidup.

RATE KPR SPESIAL MULAI 0,62% dari Maybank, Untuk Dilewatkan?

Maybank
Maybank
[block:views=similarterms-block_1]

Berbicara mengenai KPR, salah satu bank yang konsisten menawarkan solusi KPR di masa pandemi ialah PT Bank Maybank Indonesia (“Maybank”). Maybank KPR merupakan salah satu solusi yang bisa Nasabah gunakan untuk merencanakan pembelian properti berupa rumah dengan angsuran dalam jangka panjang. Sebab, produk KPR dari Bank Swasta Nasional ini memiliki berbagai promo yang cukup menarik dan cocok untuk membeli rumah pertama.

Insentif Pemerintah Untuk Bisnis Properti PROGRAM BEBAS PPN dan DP 0%

Insentif Pemerintah Untuk Bisnis Properti PROGRAM BEBAS PPN dan DP 0 %
Pokok Pengaturan
[block:views=similarterms-block_1]

Pemerintah menggelontorkan berbagai insentif pajak, mulai dari pembebasan PPnBM pembelian mobil baru, pembebasan PPN untuk pembelian rumah dan apartemen, serta KPR DP 0 %. Hal ini dilakukan untuk mendongkrak belanja konsumsi masyarakat, sehingga bisa menopang pertumbuhan ekonomi.

Wujudkan Rumah Impianmu Kado Beruntung KPR BTN

Dyah Respati Woro Haniswari
Wujudkan Rumah Impianmu Kado Beruntung KPR BTN
[block:views=similarterms-block_1]

Masa Pandemi menuntut semua perbankan yang melayani pembiayaan perumahan terus berkreasi dan berinovasi untuk segera recovery dan beradaptasi. Salah satu perbankan nasional, khususnya yang sangat fokus dalam pembiayaan perumahan ialah PT Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk. Perbankan yang sangat identik dengan istilah KPR ini terus menunjukkan eksistensinya dalam berinovasi dan mendongkrak pemasarannya. Secara bertahap, terkonsep, dan terencana Bank BTN terus mencoba menghadirkan beberapa terobosan dalam memasarkan semua produk KPR-nya.

XTRA PASTI Untuk KPR Anda di Tengah Ketidakpastian

XTRA PASTI Untuk KPR Anda di Tengah Ketidakpastian
Tim KPR CIMB Niaga DIY
[block:views=similarterms-block_1]

Di tahun Kerbau Logam ini peluang sektor properti untuk tumbuh juga masih besar karena angka backlog masih tinggi. Permintaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) diyakini mampu menunjukkan sinyal positif. Perbankan terus berupaya menggairahkan pasar properti yang tengah melambat di tengah tekanan pandemi Covid-19.

Melambatnya penjualan properti telah berimbas pada lesunya penyaluran KPR. Perbankan terus berkreasi dan berinovasi dalam menawarkan program bunga KPR untuk mendorong penjualan properti dan penyaluran KPR di tengah tren penurunan suku bunga acuan Bank Indonesia sudah turun 1 % ke level 4 %.

Memilih Pembiayaan Properti KPR Konvensional & KPR Syariah

Memilih Pembiayaan Properti KPR Konvensional & KPR Syariah
[block:views=similarterms-block_1]

Ketika hendak membeli rumah, Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) jadi pilihan banyak calon konsumen mempunyai kendala dalam penyediaan uang tunai yang cukup, walaupun sudah berusaha menyisihkan sebagian penghasilannya dengan cara menabung. Produk KPR yang disediakan oleh perbankan terdapat 2 model yakni KPR konvensional dan KPR Syariah. Kedua produk pembiayaan tersebut pastinya memiliki beberapa kelebihan dan kekurangannya ketika konsumen atau nasabah memilih menggunakan KPR Konvensional maupun KPR Syariah untuk membeli berbagai produk properti. Bahwa KPR Syariah dan KPR Konvensional memiliki perbedaan yang cukup mendasar, mulai dari skema yang ditawarkan hingga penggunaan istilah yang berbeda satu dengan lainnya.

PARTNER
Archira - Architecture & Interior    A + A Studio    Sesami Architects    Laboratorium Lingkungan Kota & Pemukiman Fakultas Arsitektur dan Desain UKDW    Team Arsitektur & Desain UKDW    Puri Desain