Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Pundi Artha

Kendalikan KPR Dengan Saldo Tabungan OCBC NISP

KPR Kendali OCBC NISP
KPR OCBC NISP
[block:views=similarterms-block_1]

Melemahnya daya beli masyarakat menjadi faktor utama perlambatan pertumbuhan ekonomi yang berimbas pada perlambatan pertumbuhan kredit industri perbankan, khususnya ditahun 2016 lalu. Oleh karena itu, perbankan berlomba-lomba mencari cara agar permintaan kredit dari masyarakat kembali menggeliat. Tahun 2017 ini beberapa perbankan yang mempunyai produk Kredit Pemilikan Rumah terus berkompetisi memberikan stimulan dengan berbagai program promonya. Salah satu upaya yang dilakukan oleh perbankan adalah dengan memberikan promo berupa suku bunga ringan untuk cicilan kredit pemilikan rumah (KPR). PT Bank OCBC NISP Tbk merupakan salah satu bank yang turut meramaikan KPR dengan promo bunga rendah.

Bank OCBC NISP mempunyai produk KPR dengan nama KPR Kendali. Produk ini merupakan fasilitas kredit properti yang di-bundling dengan rekening tabungan nasabah. Kelebihan KPR Kendali ini dibandingkan produk KPR konvensional lainnya adalah produk ini merupakan fasilitas kredit properti yang di-bundling dengan rekening tabungan nasabah. Kelebihannya adalah terdapat bundling antara tabungan dan pinjaman dimana dengan adanya bundling maka debitur / nasabah akan mendapatkan keuntungan dari sisi bunga kredit, jangka waktu, dan dana tabungan tetap dapat dipergunakan sesuai kebutuhan debitur / nasabah.

Terobosan Maybank Pilihan Bunga Pasti, Cicilan Lebih Stabil

KPR Maybank
maybank jogja
[block:views=similarterms-block_1]

Kredit Pemilikan Rumah (KPR) merupakan hal yang selalu menarik untuk dibicarakan. Bahkan ada anggapan akan rugi rasanya bagi yang belum memiliki rumah, namun tidak segera mengajukan KPR. Apalagi bila nasabah sebenarnya mampu membayar uang muka dan angsuran tiap bulannya mengingat banyak keuntungannya jika mengajukan KPR. Seperti diungkapkan oleh Lintang Edhie Putra, selaku Area Mortgage Manager Maybank Indonesia untuk Regional Jawa Tengah, “KPR merupakan solusi bagi pemenuhan kebutuhan akan rumah tinggal, calon debitur hanya menyediakan dana sekitar 10% - 20% dari harga rumah yang akan dibeli, tergantung tipe rumah dan ketentuan dari bank yang bersangkutan. Selain itu, calon debitur dapat memilih jenis produk KPR yang ditawarkan oleh Bank sesuai dengan pertimbangan, kebutuhan dan rencana masing-masing. Walaupun jangka waktu angsuran relatif panjang, lambat laun nilai pinjaman secara riil menurun akibat inflasi, disisi lain tentu penghasilan kita juga mengalami peningkatan secara periodik. Selanjutnya sebagai sarana berinvestasi, properti yang sebelumnya dibeli menggunakan KPR tentu dapat dijual kembali dengan nilai yang lebih tinggi karena peningkatan nilai atau harga tanah”.

KPR Danamon Lebih Jawaban Kebutuhan Kredit Rumah

KPR Danamon
Ilustrasi Debt Consolidation
Team KPR Danamon Yogyakarta
[block:views=similarterms-block_1]

Rumah merupakan salah satu kebutuhan primer manusia yang harus dipenuhi. Seiring dengan pembangunan yang semakin pesat, kebutuhan dalam bidang perumahan semakin meningkat. Salah satu solusinya dengan mengandalkan cara KPR. Adapun KPR memiliki dua jenis suku bunga, yaitu fixed rate (suku bunga tetap) dan floating rate (suku bunga berkembang). Suku bunga akan dikalkulasikan berdasarkan suku bunga BI yang biasanya bertambah 5 % setiap tahunnya. Tenor kredit yang tersedia biasanya mulai 1- 20 tahun. Pelunasan kredit tersebut akan dilakukan sampai semua cicilan lunas.

Sejalan dengan visi Bank Danamon yaitu “Kita Peduli dan Membantu Jutaan Orang Mencapai Kesejahteraan”. Seperti diterangkan Deddy Suryana, Regional Consumer Lending Head Bank Danamon Jateng DIY, “Danamon terus berupaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi di semua segmen usahanya. Layanan KPR Danamon disediakan untuk membantu nasabah dalam memenuhi kebutuhan dalam bidang perumahan sudah kami layani sejak tahun 2002. Dengan adanya pembiayaan dalam bidang perumahan, diharapkan Danamon dapat menjadi solusi dalam segala kebutuhan nasabah”.

Kolaborasi Kredit Rumah BTN dengan BPJS Ketenagakerjaan

BTN
KPR,BTN
[block:views=similarterms-block_1]

Kebutuhan akan rumah tinggal termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi oleh seseorang. Namun faktanya di Indonesia masih banyak kelompok masyarakat yang belum mampu memiliki rumah karena keterbatasan pendapatan. Kewajiban menyiapkan uang muka rumah yang cukup besar nilainya, sering menjadi kendala bagi masyarakat yang ingin membeli rumah dengan KPR. Di satu sisi fenomena kenaikan harga rumah dan tanah luar biasa cepat dan kendala terbatasnya developer yang mampu dan mau menyediakan perumahan di kelas masyarakat menengah ke bawah khususnya. Inilah faktor utama yang menyebabkan backlog atau kesenjangan antara kebutuhan rumah dan ketersediaan rumah di Indonesia menjadi semakin kentara.

Hal tersebut menjadi perhatian bagi pemerintah untuk mencarikan berbagai solusi untuk menekan angka backlog tersebut. Berbagai skema untuk KPR murah bisa dipilih supaya bisa memberikan alternatif pilihan cara mewujudkan kepemilikan rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah di Indonesia. Salah satunya skema yang bisa dijadikan alternatinya yakni KPR hasil kolaborasi bank BTN dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Wujudkan Rumah Seindah Impian Bersama KPR BRI Spesial Lebaran

Punggawa Bank BRI Kantor Cabang Yogyakarta Mlati
KPR BRI
Sutarta
[block:views=similarterms-block_1]

Perbankan Nasional yang menyediakan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR) salah satunya Bank Rakyat Indonesia (BRI). Tercatat sebagai perbankan dengan aset terbesar di Indonesia, BRI pun tak mau ketinggalan meraih kepercayaan nasabah untuk mengoptimalkan produk konsumernya. Tahun 2017 ini banyak pelaku bisnis khususnya di bidang properti, meyakini bahwa pertumbuhan properti di Jogja akan lebih baik dari tahun 2016 lalu. Potensi investasi properti di kota Pendidikan ini masih sangat bagus dan terus mengalami perkembangan. Hal tersebut juga diamini oleh pelaku sektor perbankan sebagai penyedia jasa pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). “Setelah program tax amnesty selesai dan berbagai kebijakan ekonomi sudah bisa diterima masyarakat, kami optimis serapan kredit di tahun 2017 ini akan tumbuh lebih baik daripada tahun 2016 lalu, “ papar Sutarta, Kepala Cabang BRI Kantor Cabang Yogyakarta Mlati saat ditemui di kantornya.

Bank BRI menawarkan produk pembiayaan KPR bagi nasabah yang ingin membeli rumah, apartemen, ruko, rukan, condotel atau bangunan fungsi hunian lainnya. Jika nasabah saat ini sedang menjalani KPR di bank lain, bank BRI juga menerima take over KPR tersebut. “Kami memiliki beberapa program dalam memfasilitasi keinginan nasabah berinvestasi di bidang properti. Kami memiliki pilihan program 7 fasilitas kredit, yakni KPR Pembelian Rumah Baru, KPR Pembelian Rumah Second, KPR Take Over, KPR Take Over Top Up, KPR Renovasi Rumah, KPR Pembangunan Rumah, dan KPR Refinancing (Gadai Sertipikat Rumah), “ terang Arista Nuswantari, Manajer Pemasaran Bank BRI Kantor Cabang Yogyakarta Mlati.

Apapun Rumahnya, BTN KPRnya

KPR,BTN
Iriska Dewayani E
Program KPR BTN
[block:views=similarterms-block_1]

Kontribusi PT. Bank Tabungan Negara Tbk dalam program sejuta rumah semakin nyata. Dikenal sebagai perbankan yang identik dengan program KPRnya, perbankan plat merah ini semakin gencar melakukan berbagai terobosan bagi nasabahnya.

BTN sendiri memiliki sejumlah produk untuk kredit pemilikan rumah, apartemen, dan sejenisnya. Setidaknya ada 4 pilihan produk yang disediakan oleh BTN guna memenuhi kebutuhan kepemilikan rumah, yakni KPR Subsidi, KPR Platinum, KPA, Kredit Bangun Rumah, Kredit Agunan Rumah, Swadana, KPR Mikro, dan KPR BPJS -TK. “Siapapun dapat mengajukan KPR di BTN dengan syarat yang sangat mudah, dimana nasabah bisa mengajukan KPR dengan uang muka atau DP yang ringan,” terang Iriska Dewayani E, Branch Manager Bank BTN Kantor Cabang Yogyakarta.

Mudah & Bebas Pilih Bunga Rendah Kpr Xtra Cimb Niaga

KPR CimbNiaga
Tim KPR CIMB NIAGA Jogja
Promo KPR Xtra Bebas
Tabel perbandingan KPR Xtra manfaat vs KPR Reguler
KPR XTra Bebas
[block:views=similarterms-block_1]

Pertumbuhan properti wilayah Jogja mulai kuartal I tahun 2017 ini dirasakan terus mengalami kenaikan yang signifikan. Salah satu perbankan yang terus berinovasi produk kredit KPR nya ialah PT. Bank CIMB Niaga Tbk. Perbankan yang identik dengan warna merah ini terkenal dengan beragam jenis KPRnya, disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dalam menginvestasikan dananya dalam bentuk properti. CIMB Niaga terus memperkuat penetrasi pasar KPR dengan program promo bunga ringan single digit nya.

Saat ini kami mempunyai promo terbaru untuk KPR kami, yakni Promo Bunga 6,25% fixed 3 tahun dan Bunga 6,75% fixed 5 tahun, “ terang Dianing Budi Pravitasari, Mortgage Bussines Manager CIMB Niaga DIY. Program ini kami wujudkan dalam komitmen berupa Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan beberapa selected developer ternama di Jogjakarta, baik untuk layanan pembelian rumah dan take over. Jadi program bunga rendah tersebut bisa memberikan alternatif pembiayaan bagi nasabah setia kami lanjutnya.

Bijak Dengan KPR PermataBank Hanya 5,99%

KPR PermataBank bunga rendah
Tim KPR PermataBank
[block:views=similarterms-block_1]

Membeli rumah acapkali menjadi transaksi terbesar yang pernah dilakukan seseorang. Maklum, harga rumah mahal. Harga properti terus naik tinggi, jauh lebih cepat dari pertumbuhan pendapatan. Pilihan membeli dengan cara berhutang atau memanfaatkan kredit pemilikan rumah (KPR) dari bank akhirnya menjadi opsi yang paling masuk logika. Tak salah, apabila masyarakat memakai kredit pemilikan rumah, lebih baik pula ikut memanfaatkan promo bunga KPR murah dari bank agar beban bisa lebih ringan.

KPR BCA Miliki Rumah Idaman, Angsuran Fleksibel & Ringan

KPR BCA
Tabel Suku Bunga KPR BCA
Saswito-KaCab Utama BCA Yogyakarta
[block:views=similarterms-block_1]

Dengan motto ”Senantiasa di sisi Anda” , BCA sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia senantiasa memberikan solusi terbaik untuk nasabahnya. Berbagai produk BCA hadir sebagai solusi dari kebutuhan masyarakat. Salah satu solusi unggulan BCA adalah Kredit Pemilikan Rumah (KPR BCA). Terkait dengan hal itu, Saswito, Kepala Kantor Cabang Utama Yogyakarta mengungkapkan, ”Kami tertantang untuk mewujudkan impian masyarakat, khususnya nasabah BCA yang ingin memiliki rumah idaman dengan memberikan solusi yang mengakomodasi berbagai kebutuhan nasabah. Di tahun 2017 ini, seluruh jajaran BCA berkomitmen memberikan service excellent & experience banking kepada setiap nasabah BCA. Untuk itu, BCA menerapkan suku bunga KPR yang ringan dan terjangkau”. Ananto Nugroho, Account Officer BCA menambahkan, ”Untuk mengakomodir kebutuhan nasabahnya, BCA memperlakukan suku bunga yang kompetitif dalam setiap produk dan layanannya”.

BNI Syariah Optimis 2017 Serapan Maksimal

BNI Syariah
A. Pitra Ardiati
[block:views=similarterms-block_1]

Bank BNI Syariah cabang Yogyakarta memasuki awal tahun 2017 dengan optimisme tinggi untuk dapat menyalurkan produk pembiayaan konsumer, Kredit Pemilikan Rumah, lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Hal tersebut didasarkan pada kondisi ekonomi yang semakin membaik, dan berbagai kebijakan yang dikeluarkan Bank Indonesia terkait penyaluran KPR. Branch Manager, PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta, A. Pitra Ardiati, menuturkan pihaknya cukup yakin dengan kondisi properti Jogja dan sekitarnya.

PARTNER
Amata Desain    ABOV - Architecture.Branding.Visioning    Archira - Architecture & Interior    Yuliana Pertamanan    Lawangarep Studio    Puri Desain    Holcim Solusi Rumah