Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


PROPERTI JOGJA BARAT Potensial Tumbuh Pesat Di 2022

    properti masa pandemi

    Pertengahan 2022 ini menjadi momentum bagi kondisi perekonomian makro maupun mikro Indonesia untuk masuk masa endemi. Begitu pula dunia bisnis properti nasional yang kembali berlomba untuk terus kreatif, inovatif, dan sensitif dalam membangun peluang.

    Dalam industri properti Jogjakarta, industri properti Jogja diyakini tetap tumbuh positif dan makin prospektif bagi investor. Berbagai trigger pertumbuhan ekonomi sebuah wilayah menjadi parameternya. Kehadiran infrastruktur Yogyakarta International Airport memberi dampak signifikan bagi pertumbuhan masyarakat, khususnya di sisi Barat Jogja. Semakin didukung dengan kehadiran infrastruktur lainnya ke depan, yakni ruas tol Jogja - Solo, Jogja - Bawen, dan Jogja - YIA - Cilacap. Infrastruktur kelas nasional tersebut secara psikologis akan membuka berbagai peluang usaha maupun peluang investasi diberbagai penjuru arah perkembangan perkotaan Jogja.

    Kunci utama pertumbuhan ekonomi Jogja ialah magnet pendidikan dan magnet pariwisata. Kali ini kami kembali mengulas potensi properti Jogja Barat yang lebih update, yang diyakini banyak pengamat properti akan tumbuh makin pesat. Untuk rubrik lainnya, kami berusaha untuk terus konsisten memberitakan berbagai informasi menarik perihal berbagai ruang bisnis yang terus hadir diberbagai sudut Jogja. Mulai dari inspirasi sebuah hunian, informasi penginapan yang hits di Jogja, wisata kuliner yang semakin beragam tema maupun konsepnya, serta informasi terkini perihal informasi berbagai inspirasi baik barang maupun jasa konsultan yang berhubungan dengan industri properti.

    Selamat Membaca !

    PARTNER
    Archira - Architecture & Interior    A + A Studio    Sesami Architects    Laboratorium Lingkungan Kota & Pemukiman Fakultas Arsitektur dan Desain UKDW    Team Arsitektur & Desain UKDW    Puri Desain